Smartphone Nokia 2.5 Muncul di Internet

Jakarta, Selular.ID – HMD tampaknya bersiap untuk memulai tahun 2021. Hal ini terlihat dari Nokia 2.5 yang akan menjadi salah satu perangkat pertama yang hadir tahun ini.

Perangkat baru saja melewati database Bluetooth SIG dan diyakini akan menjadi penerus Nokia 2.4. Melihat pola sebelumnya, smartphone baru itu diprediksi akan dilabeli sebagai Nokia 2.5.

Perangkat tersebut muncul di otoritas Bluetooth dengan nomor model T99652AA1 yang mirip dengan nomor model T99651AA1 Nokia 2.4.

Sertifikat Bluetooth mengungkapkan bahwa Nokia 2.5 memiliki dukungan untuk Bluetooth 5.0 dan dukungan untuk LTE. Sayangnya, handset ini tidak hadir dengan chipset 5G.

Dengan begitu, ponsel pintar Nokia kali ini kemungkinan akan datang dengan harga yang terjangkau. Kabarnya, Nokia 2.5 akan memulai debut di India, karena HMD membawa sebagian besar perangkat anggarannya ke negara tersebut terlebih dahulu, seperti dikutip dari Gizchina, Minggu (31/1/2021).

Baca juga: Ponsel Misterius Nokia Usung Snapdragon 480 dan Android 11

Soal spesifikasi, Nokia 2.5 baru diprediksi mengusung peningkatan yang bertahap, meliputi chipset yang lebih baik dan Android 11 langsung dari kotaknya. Sayangnya, hingga kini, informasi mengenai spek dari ponsel pintar itu masih sangat terbatas.