Beranda Smartphone Ponsel Misterius Nokia Usung Snapdragon 480 dan Android 11

Ponsel Misterius Nokia Usung Snapdragon 480 dan Android 11

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa hari yang lalu, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Nokia akan merilis lebih banyak handset 5G pada tahun 2021. Salah satu perangkat tersebut sekarang telah terlihat di Geekbench.

Ponsel misterius Nokia dengan nama sandi ‘HMD Global Quicksilver’ telah muncul di Geekbench. Menurut daftar, ponsel ini akan menjalankan Android 11 dan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 480 5G SoC yang baru diumumkan yang dipasangkan dengan RAM 6GB.

Sayangnya, tidak ada lagi informasi spek terkait ponsel ini. Terlepas dari spesifikasi yang disebutkan di atas, perangkat ini dapat mencetak sekitar 468 poin dan 1457 poin masing-masing dalam tes inti tunggal dan multi-inti Geekbench.

Selain itu, nama pemasaran ponsel ini masih menjadi misteri. Tetapi, dilansir dari Gizmochina, Jumat (22/1/2021) perangkat itu kemungkinan dilabeli sebagai Nokia 6.3 / 6.4 / 6.5 yang belakangan ini bocor di publik.

Baca juga: Gandeng Nokia, Singapura M1 Luncurkan Layanan Core 5G Stand Alone

Sejauh ini, hanya ada Vivo Y31s dan Oppo A93 5G yang diketahui mengusung Snapdragon 480. Dengan begitu, ponsel misterius Nokia ini memiliki peluang untuk menjadi produk ketiga dengan chipset 5G anggaran baru dari Qualcomm.

Artikel Terbaru