Beranda Devices Wearable Devices Fitbit Akhirnya Bisa Dibeli Lewat Google Store

Fitbit Akhirnya Bisa Dibeli Lewat Google Store

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah melakukan akuisisi Fitbit pada bulan lalu, Google akhirnya secara resmi menyediakan platform jualan untuk Fitbit. Sekarang Fitbit adalah bagian dari keluarga Google, raksasa pencarian itu memutuskan untuk membuatnya secara resmi. Mulai minggu ini, produk Fitbit sudah tersedia untuk dibeli melalui Google Store.

Laporan dari Droid-life, langkah tersebut dapat menunjukkan bahwa Google cukup serius terhadap Fitbit.  Meskipun tak ada jaminan bahwa merek tersebut tidak akan terkubur jika juga menggunakan Google Store sebagai lapak jualannya, setidaknya Google berniat baik ingin membuat merek Fitbit lebih populer serta membantu meningkatkan penjualan perangkat dari Fitbit.

Saat ini, ada empat perangkat wearable Fitbit yang dapat dibeli pelanggan di Google Store. Empat perangkat tersebut diantaranya yaitu Fitbit Versa 3, Fitbit Sense, Fitbit Inspire 2, dan Fitbit Charge 4.  Dari segi harga, tidak ada perbedaan antara produk yang dijual melalui Google Store dan toko Fitbit , meskipun Google memang menawarkan pengiriman gratis.

Namun, jika pelanggan mencari layanan terkait Fitbit lainnya seperti aksesoris atau perangkat lain yang mereka jual, Google baru bisa mengarahkan langsung ke situs resmi toko online Fitbit. Tetapi diharapkan kedepannya semua produk Fitbit dapat dibeli juga melalui Google Store. Semoga saja.

Baca juga: Akuisisi Fitbit, Google Janjikan Layanan dan Perangkat Baru

Seperti yang kita ketahui, Fitbit merupakan salah satu pelopor produsen jam tangan canggih yang berperan sebagai activity tracker. Setiap produk Fitbit dilengkapi dengan fitur yang canggih, seperti monitor detak jantung, pembakaran kalori, hingga sambungan GPS untuk pelanggan yang sering jogging atau bersepeda.

Kepiawaian Fitbit di ranah wearable device tak perlu dipertanyakan lagi. Setiap produk baru yang dikeluarkannya membawa sejumlah peningkatan yang esensial bagi pengguna, tidak terkecuali pada produk smartband Inspire 2 yang menjadi pemenang kategori Best Smartband di Selular Editor’s Choice 2020 kemarin dan juga menjadi salah satu produk pertama Fitbit yang dipasarkan di Google Store.

Artikel Terbaru