Beranda Devices Wearable Devices Earphone Realme Buds Q2 dan Buds Air 2 Siap Meluncur

Earphone Realme Buds Q2 dan Buds Air 2 Siap Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Realme di 2021 sebelumnya memang mengabarkan bakal lebih serius untuk mengarap produk wearable-nya, bahkan di tahun ini, khusus untuk pasar Indonesia mereka menargetkan sebanyak 30 persen perangkat AIoT, dari penjualan smartphone itu sendiri.

Kini komitmen untuk lebih serius mengarap produk wearable, dipertegas melalui kabar dua earphone Realme terbaru yaitu Buds Q2 dan Buds Air 2 muncul kepermukaan, dengan bocoran bakal membawa fitur peredam bising aktif canggih.

Baca juga: Pengamat: OTT Asing Bakal Tunduk Oleh RPP Postelsiar

Hal ini terungkap dari pembisik informasi teknologi melalui akun twitternya, yang menunjukan duo elektronik tersohor The Chainsmokers sedang mempromosikan earphone masa depan perusahaan dengan slogan bertuliskan Noise off, Realme on. Kemitraan ini juga seperti mengisyaratkan produk dan poin yang lebih kelas atas untuk penerus Buds Air Pro.

Kolaborasi ini, tentu masih menjadi tanda tanya. Pihak Realme pun belum mengklarifikasi soal promosi dengan  mengandeng musisi papan atas itu.

Untuk bocoran produk, untuk Buds Air 2 belum ada kejelasan. Hanya saja untuk Buds Q2 kabar terakhir sudah mengantongi sertifikat FCC. Dalam bocorannya, perangkat wearable ini menggunakan nomor model RMA2010, dan secara tampilan mirip dengan pendahulunya yang lebih berbentuk oval.

Baca juga: Pengamat: Aturan OTT Global, Perlu Perhatikan Potensi Praktik Persaingan Usaha Tidak Sehat

Lalu selain datang dengan membawa warna hitam, Realme Buds Q2 membawa warna hijau volt terang. Ujung buds ini nampak mirip dengan pendahulunya, sedangkan cangkang Realme Buds Q2 memiliki ukuran yang lebih besar.

Area tekan Realme Buds Q2 menjadi lebih besar guna mempermudah navigasi. Untuk baterai, Realme Buds Q2 mengusung kapasitas baterai 400 mAh yang sama seperti Realme Buds Q. Masing-masing buds dari Realme Buds Q2 disebut-sebut akan memiliki kapasitas 40 mAh di setiap sisinya. Namun, belum ada informasi apapun mengenai daya dan ketahanan perangkat ini.

Artikel Terbaru