Beranda News Rumour Bocoran Vivo S9e Terungkap, Usung Dimensity 820

Bocoran Vivo S9e Terungkap, Usung Dimensity 820

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo sebelumnya dikabarkan sedang menyiapkan Vivo S9, seri ini dikabarkan akan diumumkan pada 6 Maret mendatang.

Dan kini seperti bocoran tipster asal China Arsenal, di situs microblogging Weibo, Vivo
dilaporkan bersiap meluncurkan jajaran smartphone seri S9 selanjutnya, yakni Vivo S9e. Tidak hanya mengungkap keberadaannya, bocoran juga memberi banyak informasi seputar spesifikasi utama yang mendukung Vivo S9e.

Seperti dilaporkan, Vivo S9e bakal datang mengemas panel AMOLED yang memiliki ukuran 6,44 inci. Tidak ada informasi terkait resolusinya, tetapi dikabarkan jika layar di smartphone ini mendukung refresh rate 90Hz.

Desainnya juga belum diketahui, tetapi sumber kebocoran menambahkan bahwa smartphone Vivo S9e akan memiliki kamera selfie 32 megapiksel. Ada juga kamera utama 64 megapiksel berada di bagian belakang yang dikemas dalam pengaturan triple-camera.
Selanjutnya adalah di sektor dapur pacu di mana kabarnya Vivo Saat akan ditenagai oleh Dimensity 820 yang merupakan salah satu chipset 5G milik MediaTek dengan dibangun pada proses 7nm.

Bocoran terakhir mengungkapkan bahwa Vivo S9e memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh untuk membuatnya dapat digunakan sepanjang hari dan juga diharapkan dilengkapi dengan dukungan teknologi 33W fast charging.

Itu saja yang baru kita ketahui tentang Vivo S9e, sisa spesifikasi masih langka untuk saat ini. Tetapi melihat spesifikasi yang dimiliki olehnya, ponsel tersebut tampaknya akan menjadi versi yang lebih rendah dari Vivo S9.

Baca Juga:Vivo S9 Siap Meluncur Maret Mendatang

Tipster mengatakan bahwa Vivo S9e bakal hadir dalam dua varian, yakni RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan RAM 8GB + memori 256GB.

Untuk model 128GB, Vivo S9e diyakini hadir dengan harga 2.298 yuan atau Rp 4,9 juta. Sementara varian 256GB dibanderol seharga 2.598 yuan atau Rp 5,6 juta. Vivo S9e diprediksi hadir pada 6 Maret 2021. Peluncuran perdana akan dilakukan di China.

Artikel Terbaru