Beranda News Enterprise Bersama Kitabisa, JDid Galang Dana untuk Korban Bencana

Bersama Kitabisa, JDid Galang Dana untuk Korban Bencana

-

Jakarta, Selular.ID – Bencana banjir sekaligus tanah longsor terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Setelah di Sumedang, banjir juga melanda di Kota Banjarmasin. Kemudian terjadi gempa dahsyat di Kota Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, dengan kekuatan 6,2 SR.

Melihat rangkaian peristiwa kedukaan ini, JD.ID mengajak pengguna untuk membantu warga yang saat ini sedang kesulitan. Resmi dimulai sejak tanggal 22 Januari 2021, JD.ID bersama dengan mitra Kitabisa.com kembali berkolaborasi dengan menggelar sebuah program sosial bertajuk JD Peduli #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang.

Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk berdonasi, kedua entitas telah menyiapkan dua kanal donasi online, antara lain melalui:

  • Halaman khusus #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang pada platform Kitabisa.com
    Platform donasi ini telah dilengkapi fasilitas berbagai metode pembayaran, seperti pembayaran instan, virtual account, transfer bank, dan kartu kredit yang akan semakin memudahkan Sahabat JD untuk berdonasi.
  • Fitur JD Life. Saat pengguna melihat produk-produk bertanda khusus “JDforID” di aplikasi maupun website JD.ID, pengguna hanya perlu pilih produk/barang yang ingin dibeli, lalu tentukan nominal yang ingin didonasikan pada fitur Donasi JD Peduli, kemudian selesaikan pembayaran. Terdapat 3 opsi nominal pada sarana donasi ini, antara lain: Rp5,000, Rp10,000, dan Rp25,000.

President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan, “JD.ID bersama dengan long-term partner kami, Kitabisa.com, berharap agar banyak korban yang dapat terbantu dan banyak beban yang dapat diringankan melalui aksi kami. Sehingga benar membawa sukacita dan secercah harapan di Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang. Mari bersama kita bahu-membahu untuk mereka, tolong-menolong untuk Indonesia. Yuk partisipasi, yuk donasi!.”

Program #JDforID Banjarmasin, Majene, Mamuju dan Sumedang sendiri direncanakan akan berakhir pada akhir Februari 2021. Nanti-nya seluruh donasi yang telah terkumpul dari kedua kanal donasi tersebut akan diserahkan langsung kepada beberapa penanggung jawab bantuan sosial di daerah yang terdampak, melalui Kitabisa.com.

Artikel Terbaru