Beranda Games Asus ROG Terbaru Mulai Sambangi Gamers Indonesia

Asus ROG Terbaru Mulai Sambangi Gamers Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Asus telah mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru, yang sebelumnya dipamerkan di ajang tahunan teknologi bergensi CES 2021 akan hadir di Indonesia, melalui sesi pre-order yang akan digelar mulai tanggal 5 Februari 2021.

Untuk laptop gaming ROG terbaru yang akan menyambangi Indonesi a ialah ROG Zephyrus Duo 15 SE dan ROG Zephyrus G15. Kemudian ada juga ROG Strix SCAR 15, ROG Strix SCAR 17, dan ROG Strix G15.

Dari seluruh jajaran laptop gaming terbaru dari Asus itu, sudah ditenagai oleh CPU AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor. Ini merupakan CPU yang mengusung arsitektur ‘Zen 3’, yang tidak hanya powerful tetapi juga sangat efisien, membuatnya sangat cocok untuk perangkat mobile seperti laptop.

Baca juga: Spek ROG Phone 5 Bocor, Ini Detilnya

Kemudian konfigurasi hingga 8 core dan 16 thread, AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor kali ini dapat berjalan hingga 4,8 GHz. Berkat arsitektur 7nm, prosesor ini juga dapat menghadirkan peningkatan performa hingga 23% pada single-thread dan hingga 17% pada multi-thread dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca juga:Perangkat Tablet Tumbuh Positif Secara Global, Produk Apple Memimpin  

Tak sampai disitu, perangkat komputasi gaming andal ini juga juga dipersenjatai GPU NVIDIA GeForce RTX 3000 series. GPU ini hadir dengan peningkatan performa grafis yang signifikan dari pendahulunya dan sudah ditenagai oleh arsitektur Ampere yang kini hadir lebih efisien serta dukungan teknologi Max-Q generasi ke-3.

GPU NVIDIA GeForce RTX 3000 series dipastikan dapat menjalankan semua game modern terbaru dengan baik, bahkan menghadirkan performa hingga lebih dari 240fps pada game esports seperti Overwatch, Rainbow Six, Valorant, dan Fortnite menggunakan laptop yang ditenagai oleh GeForce RTX 3080.

Artikel Terbaru