Beranda News Rumour Xiaomi Bakal Hadirkan Mi 10 Versi Snapdragon 870?

Xiaomi Bakal Hadirkan Mi 10 Versi Snapdragon 870?

-

Jakarta, Selular.ID – Bocoran yang diketahui mengungkapkan bahwa Xiaomi tampaknya sedang mengerjakan model smartphone seri Mi 10 baru, yang akan menggunakan SoC Snapdragon 870 terbaru dari Qualcomm.

Keterangan rahasia menyatakan bahwa raksasa teknologi Cina saat ini sedang mengerjakan model Mi 10 baru dengan prosesor Snapdragon 870 yang baru diluncurkan. Informasi ini pertama kali digaungkan oleh blogger Weibo yang dikenal (situs web mikroblog Cina).

Kabarnya, Xiaomi sedang menguji varian prototipe yang saat ini dijalankan dengan chipset baru. Bagi mereka tidak menyadari, Snapdragon 870 yang pertama kali diumumkan peluncuran dengan Motorola Edge S.

Itu merupakan chipset baru dari Qualcomm, yang hadir antara prosesor Snapdragon 865 dan Snapdragon 870. Chipset ini menggunakan versi inti CPU Kyro 585 yang disempurnakan yang dapat mencapai kecepatan clock hingga 3,2 GHz. Ini adalah kecepatan jam tertinggi yang pernah dicapai pada arsitektur A77.

Saat ini, banyak perusahaan lain diharapkan meluncurkan perangkat mereka dengan chip baru juga termasuk merek seperti Oppo, OnePlus, iQOO, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (25/1).

Baca juga: Menerka Kinerja Xiaomi, Pasca Dimasukkan Ke Dalam Daftar Hitam AS

Khususnya, bahkan seri Redmi K40 dikabarkan menggunakan SoC Snapdragon 870 . Sayangnya, belum dapat dipastikan mengingat masih sekedar rumor, meski terkadang tak meleset.

Artikel Terbaru