spot_img
BerandaNewsEnterpriseTiga Layanan Baru Indosat, Solusi Kebutuhan Layanan Voice di Masa Pandemi

Tiga Layanan Baru Indosat, Solusi Kebutuhan Layanan Voice di Masa Pandemi

-

Jakarta, Selular,ID – Indosat melalui Indosat Ooredoo Business, meluncurkan solusi “iDo Voice” yang terdiri dari 3 layanan baru dari layanan voice, untuk pelanggan korporasi yaitu Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business.

Ketiga solusi tersebut bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan korporat pada situasi pandemi saat ini. Korporasi tetap dapat memfasilitasi karyawannya untuk terus terhubung, menjalankan bisnis dengan lebih efisien, dan tetap menjaga para pelanggannya tanpa terikat waktu dan tempat.

Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam situasi yang menantang ini. Di tengah pandemi saat ini, perusahaan juga perlu beradaptasi dalam menjalankan bisnisnya dan Indosat Ooredoo hadir dengan solusi yang relevan dengan kebutuhan tersebut.

“Indosat memberikan layanan digital yang sudah terintegrasi dengan layanan SIP trunk sehingga mempermudah perusahaan untuk melakukan transformasi digital dan memberikan kenyamanan kepada perusahaan untuk berfokus pada bisnis inti perusahaan, efisiensi biaya, dan tetap terhubung dengan pelanggan mereka.”ujar Bayu.

Lebih jauh Bayu menjelaskan, fungsi masing-masing layanan baru, Cloud Voice Pro adalah layanan voice berbasis cloud yang dapat memberikan kenyamanan berkomunikasi kepada korporasi yang memiliki banyak pegawai, yang memungkinkan para pegawai dapat terhubung dengan menggunakan nomor telepon kantor kapan pun, di mana pun dan menggunakan jaringan apapun baik itu jaringan operator selular maupun jaringan WiFi. Cloud Voice Pro memberikan layanan dan fitur lengkap dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center dan Cloud Conference (audio & video).

Baca juga :  Lewat Channel Digital, Tri Indonesia Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Sementara Servoice, memberikan kemudahan kepada pelanggan korporasi untuk tetap dekat (engage) dengan pelanggannya (end user). Dengan Servoice pelanggan korporasi tetap dapat melakukan kampanye produk dengan layanan voice broadcast yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam mengirimkan pesan kepada end user, layanan voice masking yang memberikan keamanan kepada pelanggan untuk tetap terhubung dengan penyedia layanan seperti layanan ride hailing, ecommerce, layanan voice OTP (One time password) yang memberikan keamanan kepada dalam bertransaksi perbankan, ecommerce menggunakan suara ketimbang SMS.

Baca juga :  Indosat Ooredoo Hadirkan solusi iSOC Security dan Hybrid Cloud

Baca Juga:Indosat Ooredoo Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi Digital saat Liburan

Microsoft 365 Voice Business sendiri merupakan jawaban atas tantangan kolaborasi selama masa pandemi dan pascapandemi. Dengan kolaborasi antara produk yang ada saat ini, SIP trunk dan Microsoft teams.

“Karyawan dapat selalu terkoneksi dengan perusahaan melalui layanan Microsoft teams dan melakukan panggilan keluar kantor dengan menggunakan SIP trunk Indosat Ooredoo Business. Kemudahan dalam melakukan panggilan keluar kantor semudah menekan tombol ponsel dan terkoneksi secara cepat dan aman. Suara yang dihasilkan pun jernih, dan dapat menggunakan jaringan seluler apapun maupun menggunakan jaringan WiFi,” tutup Bayu.

spot_img

Artikel Terbaru