BerandaAppsShafwah Holidays Teman Perjalanan Wisata Domestik dan Internasional di Era Digital

Shafwah Holidays Teman Perjalanan Wisata Domestik dan Internasional di Era Digital

-

Jakarta, Selular.ID – Shafwah Global Utama perusahaan bergerak di bidang biro perjalanan wisata yang khususnya bergerak dibidang muslim halal tour, serta perjalanan haji dan umroh, menghadirkan Shafwah Holidays, website yang mengusung konsep digital platform.

Dijelaskan Muhammad Helmi Salim, Komisaris Utama Shafwah Global Utama, dengan website berbasis basecommerce, santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim yang mereka jalani sendiri.

Dan selain itu juga, pada website shafwahholidays.com akan ada page shafwahholidaysnews, dimana pada page ini para santri juga bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik disekitar mereka, dan artikel-artikel ini bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri.

“Dengan tagline “Your Infinite Travel Partner”, slogan tersebut sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan memberikan pelayanan terbaik tanpa batas, dan Shafwah Holidays mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi diseluruh belahan dunia tanpa batas,”ujar Helmi.

Seperti dijelaskan di atas, Shafwah Holidays sendiri mengusung konsep digital platform bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, untuk membuat sebuah group perjalanan, atau perjalanan Individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke Biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri.

Baca Juga:Gandeng XL Axiata, Mobile Wifi Huawei Mudahkan Traveler

“Dan melalui Shafwah Holidays, para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international,”ujar Helmi.

Ditambahkan Helmi, Shafwah Global Utama juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia, program ini disebut dengan Program Ustadpreneur.

“Kami mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami, dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website shafwahholidays.com bahkan melalui website ini para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri”, tambahnya.

Artikel Terbaru