spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Galaxy A32 5G, Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Samsung Galaxy A32 5G, Kantongi Sertifikasi Bluetooth

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya dinformasikan Samsung Galaxy A32 5G telah muncul di situs benchmark Geekbench. Daftar Galaxy A32 5G telah muncul dengan nomor model SM-A326G pada platform benchmarking. Ponsel ini disinyalir bakal menjadi perangkat 5G termurah dari Samsung. Dari bocoran di laman Geekbench, diketahui bahwa Samsung Galaxy A32 5G disematkan nomor model SM-A326B.

Terbaru, Galaxy A32 5G sudah terlihat di database Bluetooth SIG. Seperti diketahui ini adalah sertifikasi penting, jadi tampaknya perangkat tersebut akan segera dirilis.

Dengan sertifikasi Bluetooth SIG, seperti dikuitip Gizchina, Samsung Galaxy A32 5G dikabarkan akan meluncur pada Januari 2021.  Menurut serangkaian render CAD yang bocor, Galaxy A32 5G akan memamerkan panel layar 6,5 inci. Ini juga membawa takik tetesan air di bagian atas, atau potongan Infinity-V.

Baca Juga: Samsung Galaxy A32 Muncul di GeekBench, Berikut Spesifikasinya

Smartphone ini disebut-sebut akan membawa chipset Dimensity 720 7nm yang menghadirkan kinerja yang baik dan konektivitas 5G yang mulus. Model 4G akan menampilkan chipset yang berbeda.

Semetara untuk kamera, diharapkan seri ini akan mengusung Quad camera, atau triple camera. Selain masuk dalam daftar SM-A326B, SM-A326_DS, dan SM-B326BR-DS. Satu-satunya hal lain yang dapat ditemukan dalam daftar, adalah dukungan untuk Bluetooth 5.0. Ini sangat bagus karena beberapa perangkat masih hadir dengan standar Bluetooth 4.0 yang lebih lama.

Baca juga :  Rumor: AMD Ryzen 7000 Bakal Diluncurkan Awal 2022

Menurut rumor yang beredar, Galaxy A32 5G akan dibandrol dengan harga $367 di Eropa, atau berkisar Rp5 jutaan. Ini tentu bukan smartphone 5G termurah yang datang tahun ini.  Samsung dikabarkan akan  memperluas daftar ponsel kelas menengah 5G tahun ini, mengikuti gelombang perangkat 5G kelas menengah China.

Baca juga :  Samsung Galaxy S22 Series Dilaporkan Miliki Bezel Layar Super Tipis?

 

spot_img

Artikel Terbaru