spot_img
BerandaGamesPecinta Game Mobile Kedatangan Game Pertempuran Baru, Astracraft

Pecinta Game Mobile Kedatangan Game Pertempuran Baru, Astracraft

-

Jakarta, Selular.ID – Pecinta game mobile dapat mencoba game baru, pasalnya Netease Games, dan pengembang indie Inggris Payload Studios, telah merilis Astracraft, sebuah game battle royale, game ini tersedia di perangkat iOS dan Android.

Yang unik dari game ini adalah, menggabungkan aspek kreasi, dan pertempuran dari genre  battle royale untuk dinikmati secara bersamaan. Permainan dapat didefinisikan dalam tiga kata: Bangun, modifikasi, dan perkelahian.

Seperti dikutip Pocket Gamer, dalam mode bangun, pemain akan membuat mekanisme menggunakan bermacam-macam aset dan peta. Pemain tidak hanya dapat menyesuaikan kapal perang, mekanisme, dan pesawat ruang angkasa, tetapi juga membangun dunia dan peta sendiri sesuka hati.

Lalu ada mode pertempuran, di mana pemain memerintahkan untuk bertarung dalam berbagai situasi berbeda.

Game ini menjanjikan pengalaman pertempuran scifi yang epik. Untuk pengalaman pertempuran yang bagus, harus ada variasi senjata yang bagus. Oleh karena itu, pengembang telah memasukkan senjata khusus seperti umpan holografik, bom asap, Generator EMP dengan pendekatan fisika realistis.

Tapi bukan itu saja, karena Astracraft juga memiliki mode balap dan pesta. Race memungkinkan pemain menggunakan kendaraan untuk bertarung menggunakan skill dan item di jalan, sedangkan Party lebih tentang bersenang-senang dengan pemain lain di beberapa minigame kasual.

Baca Juga:Dikeluhkan Pemain Game Cyberpunk 2077 Lakukan Perbaikan

Sebagai bonus, Astracraft juga meluncurkan Rencana Perekrutan Influencer “Hopper’s Partner Program”, sebuah inisiatif untuk mendorong pemain menggunakan bakat dan kreativitas mereka untuk membuat beberapa kreasi yang menginspirasi di medan perang. 30 pencipta paling populer akan dipilih setiap minggu untuk menerima hadiah besar dalam game.

Jadi sepertinya Astracraft bisa menjadi alat yang hebat untuk para pemain kreatif di luar sana. Penggemar Roblox, Minecraft, atau Lego mungkin cocok untuk itu. pemain dapat mengunduh Astracraft sekarang di iOS App Store atau Google Play untuk Android .

Artikel Terbaru