Beranda Aksesoris Ini 16 Produk Asus dan ROG Peraih Penghargaan CES 2021 Innovation Awards

Ini 16 Produk Asus dan ROG Peraih Penghargaan CES 2021 Innovation Awards

-

Jakarta, Selular.ID — Pekan ini Asus mengumumkan 16 produk yang meraih penghargaan CES 2021 Innovation Awards sebagai bentuk apresiasi karena telah menghadirkan inovasi, teknik dan fungsionalitas serta estetika dan desain yang luar biasa dalam teknologi yang diciptakan.

Selain menerima penghargaan yang diumumkan sebelumnya, penghargaan Asus Innovations Awards yang diumumkan pada CES 2021 diantaranya yaitu ZenBook Duo (UX482), ZenBook Pro Duo (UX582LR), Zen AiO A5400 / A5200 / A5401 / M5401, ASUS Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi, Mini PC PN63 dan ZenBeam Latte L1 selain ROG Zephyrus G14 terbaru dan ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT.

Pengumuman ini dibuat selama perhelatan virtual event pertama CES 2021, salah satu acara teknologi paling berpengaruh di dunia, yang diadakan pada 11-14 Januari 2021.

Asus and ROG Meraih Penghargaan CES 2021 Innovation Awards

Asus ZenBook Duo 14 (UX482)
Asus ZenBook Duo 14 adalah laptop 14″ tertipis dan teringan di dunia dengan layar sekunder. Dilengkapi dengan layar sentuh sekunder 12.6″ yang diangkat ke atas untuk tampilan yang ergonomis, membuat pekerjaan dengan layar sentuh utama 14″ mulus. UX482 juga merupakan Platform Intel EVO, dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan seperti Instan Wake (<1 detik), baterai 70Whr untuk pemutaran video> 11 jam, kinerja responsif, serta dukungan pengisian daya cepat dengan Thunderbolt 4, menyediakan penggunaan 4 jam hanya dalam waktu pengisian daya 30 menit.

Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)
Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED adalah laptop ultraportable inovatif yang menampilkan layar sekunder Asus ScreenPad Plus dengan mekanisme kemiringan otomatis baru yang ergonomis, memberikan pengalaman kreatif yang mulus bagi pengguna dan sudut pandang yang lebih ergonomis daripada desain generasi pertama kami.

Asus Zen AiO (A5400/A5200/A5401/M5401)
PC all-in-one innidibuat menghadirkan performa tinggi. Dengan pilihan layar NanoEdge 23,8 inci (A5400 / A5401 / M5401) atau 21,5 inci (A5200) yang menampilkan hingga 93% screen-to-body ratio untuk visual yang imersif, Zen AiO dihadirkan untuk meningkatkan ekspektasi yang tinggi para pengguna.

Asus Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi
Motherboard workstation Asus Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi dirancang untuk melepaskan daya komputasi dari platform AMD WRX80 dan mendukung Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO. Mengukur dalam 12 kali 13 inci (EATX), motherboard ini adalah solusi ideal untuk workstation untuk memenuhi kebutuhan bisnis serta profesional kreator dan para penggemar. Total tujuh slot PCIe Gen 4 x16, tiga slot M.2, dan dua port onboard U.2 memastikan kecepatan dan kinerja transfer yang ekstrem, sementara total 17 port USB menyediakan satu set lengkap opsi konektivitas. Produk ini juga dilengkapi dengan Intel X550-AT2 dual 10 Gb Ethernet dan Wifi 6 untuk memungkinkan transfer file besar dengan cepat. Selain itu, chip BMC (Baseboard Management Controller) bawaan memberikan kecerdasan untuk arsitektur IPMI-nya.

Asus Mini PC PN63
Asus Mini PC PN63 terbaru adalah Mini PC ultra-kompak dan ringan. Dengan ukuran hanya 120x130x55,5 mm, Mini PC PN63 menyatu dengan mudah ke lingkungan apa pun sekaligus memberikan kinerja yang luar biasa. Dukungan hingga 4 layar dan port I/O yang komprehensif, termasuk port Thunderbolt yang dipasang di depan, menyediakan konektivitas ultra cepat dan serbaguna untuk dok, layar, dan perangkat penyimpanan.

Asus ZenBeam Latte L1
Asus ZenBeam Latte mejadi proyektor Asus keluaran terbaru. Proyektor ini memadukan proyeksi HD 720p dan kinerja audio Harman Kardon ke dalam desain yang ringkas, ringan, dan sangat portabel yang mirip dengan secangkir kopi grande. Itu membuat proyeksi nirkabel mudah untuk perangkat iOS dan Android. Dengan ukuran proyeksi maksimum hingga 120” dan kemampuan untuk berubah menjadi speaker Bluetooth dengan satu sentuhan, ZenBeam Latte bersifat portabel dan serbaguna.

ROG Zephyrus G14
ROG Zephyrus G14 membuat game Windows 10 Pro yang kuat dan ultraportable dapat diakses oleh semua orang. Dilengkapi dengan CPU AMD Ryzen 9 5900HS 8-core dan GPU laptop GeForce RTX 3060 dan dua opsi resolusi, refresh tinggi 120Hz WQHD atau ultra-fluid 144Hz Full HD. Speaker quad mengeluarkan audio Dolby Atmos yang memukau, sementara Two-Way AI Noise Cancelation yang eksklusif membuat obrolan suara menjadi jernih.

ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT
Penggemar PC di seluruh dunia sudah terbiasa dengan manfaat sistem pendingin cair all-in-one untuk CPU mereka, dan banyak dari mereka bahkan telah menambahkan sistem serupa ke kartu grafis mereka menggunakan perangkat aftermarket untuk mengejar batas luar kinerja GPU.

Asus ZenBook Pro 15 (UX535)
Zenbook Pro 15 adalah laptop 15 inci yang solid dan bertenaga untuk konten kreator yang sedang bepergian. Layar NanoEdge 4K OLED canggih, GPU GeForce GTX 1650 Ti, dan Asus Screenpad 2.0 eksklusif menciptakan platform komputasi yang siap untuk pengeditan media di mana saja.

Asus ZenBook Flip 15 (UX564)
ZenBook Flip 15’s 4K UHD OLED NanoEdge touchscreen keluaran terbaru merupakan Pantone yang telah divalidasi untuk akurasi warna, bersertifikat TÜV Rheinland untuk pengoperasian bebas flicker dan emisi cahaya biru rendah, dan didukung oleh engsel ErgoLift 360° yang direkayasa secara presisi untuk memaksimalkan keserbagunaan. Desain yang ramping dan sangat ringkas memberi ZenBook Flip 15 rasio layar-ke-tubuh 90% yang menakjubkan. Prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti kelas game yang tersedia mempercepat produktivitas dan kreativitas saat bepergian.

ROG Phone 3
Ponsel memiliki refresh rate layar 144Hz tinggi dan kinerja ekstrim yang disediakan oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus SoC serta speaker ganda menghadap ke depan untuk menghasilkan suara premium, dan baterai besar 6000 mAh untuk penggunaan yang tahan lama dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Semua fitur ini dikemas dalam desain game-centric yang sederhana namun futuristik.

ROG Maximus XII Extreme
ROG Maximus XII Extreme mengeclaim motherboard Z490 berasal dari kemampuannya untuk menghilangkan panas termal dari high-end rig yang dibuat bertumpuk. Suhu regulator inti dan daya sekunder dikelola oleh serangkaian besar heatsink yang dipasang ke lapisan logam yang memberikan massa dan luas permukaan tambahan. Di bawahnya, terdapat VRM 8 fase yang terdiri dari enam belas tingkat daya TDA21490 (masing-masing 90 amp) yang dipasangkan dengan regulator SA dan IO yang ditentukan secara tepat untuk menangani CPU apa pun yang melengkapi platform.

ROG Strix XG16
ROG Strix XG16 adalah layar game dengan ukuran 15,6 inci yang didukung sinyal daya dan video yang dipasok melalui USB Type-C, ditambah pula dengan port HDMI lainya untuk kompatibilitas yang tinggi di berbagai platform game sehingga pengguna dapat memasangkan XG16 ke PC, ponsel, dan mesin konsol. Desain baterai internal memungkinkannya bekerja hingga tiga jam tanpa mengkhawatirkan catu daya eksternal. Penyangga yang dirancang secara ergonomis mendukung berbagai sudut dan memungkinkan footprint kecil dengan orientasi potret atau lanskap, membuatnya menjadi sangat fleksibel untuk dimainkan tanpa batas. Tripod standar juga disematkan pada monitor ini, sehingga XG16 dapat berdiri tegak dan secara visual berada di tengah dengan tripod apa pun dalam hitungan detik.

ROG Swift PG32UQX
ROG Swift PG32UQX adalah monitor game dengan rentang dinamis yang tinggi Mini LED 4K. Panel IPS 4K 32 inci mendukung kecepatan refresh 144Hz, dengan kedalaman warna 10-bit-per-piksel, warna akurat dengan Delta E kurang dari 1, cakupan gamut warna DCI-P3 95%, dan hingga 1600 nits kecerahan puncak. Peredupan lokal full-array di 1.152 zona, diaktifkan oleh teknologi Mini LED, menghasilkan gambar yang kaya.

ROG Falchion
ROG Falchion adalah keyboard mekanis nirkabel. Memiliki panel sentuh interaktif dan casing penutup dua arah yang inovatif, dan ini adalah keyboard ROG pertama dengan pencahayaan Aura Sync RGB nirkabel. Tombol-tombol tersebut juga dilengkapi tombol doublehot ROG polybutylene terephthalate (PBT) yang tahan lama dan sakelar mekanis Cherry MX RGB buatan Jerman untuk penekanan tombol yang tepat dan taktil. ROG Falchion menggunakan koneksi RF 2,4 GHz kelas game untuk report rate 1 ms dan menawarkan masa pakai baterai hingga 450 jam dalam sekali pengisian daya.

ROG Kunai 3 Gamepad
ROG Kunai 3 Gamepad menawarkan kontrol yang familiar dari pengontrol konsol pada ponsel, baik digunakan secara independen dalam mode Gamepad atau saat dipasang dan digunakan dalam mode Handheld. Dengan koneksi USB-C ke ROG Phone 3, gamer bisa merasakan pengalaman bermain game yang lancar dan serba cepat dengan latensi mendekati nol.

Artikel Terbaru