Beranda News Rumour Google Pixel 6 Gunakan Kamera Selfie di Bawah Layar?

Google Pixel 6 Gunakan Kamera Selfie di Bawah Layar?

-

Jakarta, Selular.ID – Belum mendengar banyak tentang Google Pixel 6, hal itu bisa dimengerti, mengingat Google Pixel 5 baru diluncurkan, dan mungkin akan menunggu cukup lama untuk mengetahui spesifikasi Pixel 6.

Menunggu, bukan berarti tidak ada bocoran mengenai smartphone tersebut. Dilaporkan Tech Radar, paten Google menunjukkan ponsel yang tampaknya memiliki kamera selfie di bawah layar, jadi kemungkinan Pixel 6 akan memiliki fitur ini.

konsep desain ini ditemukan oleh Patently Apple. Desain Google Pixel 6 di bagian depan tidak menampilkan kamera selfie dengan bentuk punch-hole, lensa pop-up ataupun waterdrop notch.

Hal ini menjadi indikasi bahwa Google Pixel 6 akan meluncur dengan lensa yang ditempatkan di bagian bawah layar.

Baca Juga:Intip Chipset yang Digunakan Google Pixel 5

Untuk bagian belakang, Pixel 6 menampilkan desain kamera belakang yang tidak akan berubah dari ponsel sebelumnya, Pixel 5. Itu artinya, modul kamera akan menyertakan dua sensor dan satu lampu flash LED.

Informasi terbaru ini tidak menyertakan spesifikasi lebih lanjut mengenai Pixel 6. Namun, informasi sebelumnya mengklaim bahwa smartphone akan ditenagai chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Artikel Terbaru