Beranda Aksesoris Earbuds Premium Samsung Galaxy Buds Pro Mulai Dijual Rp3 Juta

Earbuds Premium Samsung Galaxy Buds Pro Mulai Dijual Rp3 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi mengumumkan peluncuran earbuds paling premium besutannya, Galaxy Buds Pro. Earbuds ini menghadirkan suara yang jernih, kualitas panggilan telepon lebih baik, ANC yang cerdas, dan konektivitas yang ditingkatkan dan dikemas dalam desain yang modern dan ramping.

Hadir dalam tiga warna: Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet, pre-order Galaxy Buds Pro telah dibuka hingga 27 Januari 2021 dengan harga Rp2.999.000. Selama masa pre-order, dapatkan hadiah langsung berupa Wireless Charger senilai Rp549.000.

TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, mengatakan, “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang menjalankan aktivitas, bahkan yang sehari-hari sekalipun, menjadi benar-benar epik.”

Kualitas Suara & Panggilan Telepon yang Ditingkatkan

Pengalaman earbuds premium selalu dimulai dari suara. Galaxy Buds Pro menawarkan suara yang lebih komprehensif, menggunakan woofer 11 milimeter untuk bass yang lebih dalam dan tweeter 6,5 milimeter untuk treble yang lebih renyah dengan distorsi minimal.

Hal ini memberikan pengalaman audio terbaik Samsung, entah itu musik hip hop ritmis atau melodi klasik yang rumit. Kemudian Galaxy Buds Pro memisahkan suara Anda dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), memastikan suara Anda dapat didengar sejelas mungkin. Salah satu mikrofon luar juga memiliki rasio signal-to-noise (SNR) yang tinggi, yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang.

Selain itu, Samsung telah mengintegrasikan teknologi Wind Shield barunya ke dalam Galaxy Buds Pro. Sembari bentuknya yang minim tonjolan meminimalkan area kontak dengan angin, sebuah ruang yang dirancang khusus dan jala akan memfilter gangguan angin. Panggilan telepon Anda akan terdengar sangat jelas, meskipun Anda terjebak dalam cuaca berangin.

ANC Terkini

Menggunakan Galaxy Buds Pro berarti membuat Anda lebih banyak mendengar hal-hal yang Anda sukai, dan lebih sedikit suara-suara yang tidak Anda sukai. Dan dengan Ambient Sound, Anda dapat memilih untuk memperkuat suara di sekitar hingga lebih dari 20 desibel, yang berarti Anda dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi sesuai kebutuhan Anda.

Terlebih lagi, ANC dan Ambient Sound secara otomatis bekerja bersama, beradaptasi dengan lingkungan sekitar, untuk mengoptimalkan pengalaman audio Anda. Galaxy Buds Pro dapat mengenali saat Anda berbicara, dan dapat secara otomatis beralih antara meredam suara di sekitar ataupun memperkuatnya.

Buds Pro juga akan mengecilkan volume musik Anda saat Anda ingin berbicara, meskipun Ambient Sound sedang dipakai atau ANC sedang dinonaktifkan. Teknologi ini memungkinkan Anda mendengar dan berkomunikasi dengan lebih efektif dan menjadikan Galaxy Buds Pro perangkat yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Pengalaman yang Lebih Terintegrasi

Galaxy Buds Pro adalah perpanjangan penting dari ekosistem Galaxy – earbuds Samsung yang paling terintegrasi saat ini. Sekarang, Anda dapat secara otomatis beralih koneksi earbuds antara smartphone dan tablet Galaxy berdasarkan penggunaan Anda – tanpa perlu melakukan pengaturan manual.

Misalnya, jika Anda menonton video di Galaxy Tab S7 dan kemudian menerima panggilan pada Galaxy S21 Anda, fitur Auto Switch yang baru akan menghentikan sementara video dan memungkinkan Anda menjawab telepon menggunakan Galaxy Buds Pro. Setelah panggilan selesai, earbuds Anda langsung beralih kembali ke tablet; video diputar lagi, dan Anda dapat mendengar suara video tersebut lewat earbuds Anda kembali.

Terkait ketahanan daya baterai, saat terisi penuh, Anda mendapatkan hingga 8 jam pemutaran, dengan tambahan daya cadangan 20 jam yang tersedia di wireless charging case. Bahkan saat menggunakan ANC, Anda masih memiliki hingga 5 jam pemutaran dengan 13 jam tambahan tersedia pada case. Jika Anda kehabisan daya, Anda dapat memperoleh satu jam waktu putar, hanya dengan mengisi daya dengan cepat selama lima menit .

Desain Stylish

Galaxy Buds Pro tidak hanya bagus untuk digunakan, tetapi juga terlihat bagus. Mengambil inspirasi dari bentuk inovatif dan ikonik Galaxy Buds Live, Galaxy Buds Pro menampilkan form factor yang diperbarui dan lebih ergonomis. Bentuk canal-type earbuds meningkatkan kualitas suara, dan tambahan lagi, terlihat tidak terlalu menonjol dan lebih alami saat berada di telinga Anda. Desain baru ini juga mengurangi area kontak antara telinga dan bud, meningkatkan kenyamanan dan meminimalkan perasaan tersumbat.

Selain itu, TWS ini juga dilindungi dengan peringkat ketahanan air IPX7, standar ketahanan air tertinggi di lini Galaxy Buds. Dan sekarang, khawatir kehilangan earbuds adalah hal yang ada di masa lampau. Saat ini, SmartThings Find dapat dengan mudah menemukan salah satu earbuds Anda, bahkan ketika mereka berada di luar jangkauan Bluetooth atau benar-benar di luar pandangan Anda, salah taruh di lokasi yang jauh.

Spesifikasi Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro
WarnaPhantom Violet, Phantom Black, Phantom Silver
Dimensi & BeratEarbud: 19,5 x 20,5 x 20,8 mm, 6,3g

Charging Case: 50 x 50,2 x 27,8 mm, 44,9g

Speaker2-way (11mm woofer + 6,5mm tweeter)
Microphone3 mics (2 outer + 1 inner) + Voice Pickup Unit + Wind Shield
ANC & Ambient SoundANC: mengurangi hingga 99% suara latar eksternal, dapat disesuaikan dalam 2 level

Ambient Sound: Amplifikasi hingga +20dB, dapat disesuaikan dalam 4 level

Voice Detect

Kapasitas Baterai6Earbuds: 61 mAh

Charging Case: 472 mAh

Waktu Putar65 jam / Total 18 jam (ANC atau Bixby voice wake-up aktif)

8 jam / Total 28 jam (ANC dan Bixby voice wake-up mati)

Waktu Bicara64 jam / Total 14,5 jam (ANC menyala)

5 jam / Total 17,5 jam (ANC mati)

Pengisian Daya1-jam waktu putar / 5-menit quick charging7

Qi certified wireless charging

KonektivitasBluetooth 5.0®

Codec: Scalable (Samsung proprietary), AAC, SBC

SensorAccelerometer, Gyro, Proximity, Hall, Touch, Voice Pickup Unit(VPU)
KompatibilitasAndroid 7.0 atau lebih baru, RAM 1.5GB ke atas
Ketahanan AirIPX78

 

Artikel Terbaru