Beranda Aksesoris Kingston Rilis USB Drive Berbentuk Miniatur Hewan di Indonesia

Kingston Rilis USB Drive Berbentuk Miniatur Hewan di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Sambut tahun baru, Kingston mengumumkan peluncuran USB Flash Drive edisi terbatas 2021 berbentuk miniatur sapi di Indonesia. USB yang merupakan salah satu dari 12 desain seri USB mini edisi tahun baru ini menampilkan miniatur sapi yang menggemaskan dengan kemasan botol susu yang unik untuk dijadikan koleksi.

Desain fungsional dan penampilan yang menarik ini menjadikan kehidupan keseharian Anda lebih seru. Selain itu, produk ini dibuat untuk menyertai Anda dalam mendokumentasikan momen penting dan kegembiraan di tahun 2021 bersama kami.

Selama lebih dari satu dekade, Kingston meluncurkan USB drive dengan rancangan khusus yang terinspirasi dari maskot hewan di setiap awal tahun. USB drive berbentuk miniatur sapi tahun ini menampilkan desain lucu berbentuk bulat yang melambangkan kegembiraan, kesempurnaan, dan kemakmuran.

Saat mengadaptasi sosok sapi, Kingston menyertakan beberapa penyesuaian menarik untuk menunjukkan aspek kreativitas dan keterampilan, termasuk dalam menerapkan pola halus, detail metalik dan tekstur dengan sentuhan yang matte. Desain cincin pada gantungan kunci ditujukan selain untuk merepresentasikan portabilitas juga berfungsi sebagai simbol keberuntungan untuk tahun baru yang akan datang.

USB drive serbaguna ini dilengkapi dengan kapasitas 64GB dan kinerja USB 3.2 Gen 1, dan casing berupa karet pelindung yang dapat meningkatkan daya tahan. Untuk sentuhan akhir, USB ini tersedia dalam kemasan berbentuk botol susu untuk tampilan yang menyegarkan, dan menjadikannya sempurna sebagai hadiah istimewa untuk teman dan keluarga.

USB drive berbentuk miniatur sapi edisi terbatas Kingston tersedia di jaringan gerai ritel dan toko resmi Kingston di Tokopedia dan Shopee mulai 14 Januari 2021, dengan MSRP seharga Rp390.000 dan promosi lucky draw hadiah jutaan rupiah untuk pembelian produk Kingston mencakup USB Drive ini (Promosi berlaku hingga 4 Maret 2021).

Selain itu, USB Drive ini juga memiliki masa garansi 5 tahun, dan didukung layanan teknis gratis, serta keandalan Kingston yang legendaris.

Artikel Terbaru