Beranda Games Cyberpunk 2077 Bakal Kedatangan DLC Gratis

Cyberpunk 2077 Bakal Kedatangan DLC Gratis

-

Jakarta, Selular.ID – CD Projekt Red sebagai pengembang game Cyberpunk, akan merilis Downloadable Content (DLC), atau konten tambahan untuk Cyberpunk 2077.

Dilaporkan Games Radar, halaman baru telah ditambahkan ke situs web game, sejauh ini informasi mengenai apa yang akan didapatkan pemain masih sangat sedikit. DLC gratis mulai tersedia di awal 2021.

Namun, ada kemungkinan DLC ini sebenarnya baru akan meluncur pada pertengahan tahun, alih-alih awal 2021. Alasannya, informasi soal DLC ini ternyata sudah diungkap sejak game ini rilis, tapi ada kemungkinan hal tersebut molor mengingat masih ada sejumlah masalah dalam game.

Untuk itu, pengembang akan lebih fokus pada pembenahan dalam game. Di sisi lain, CD Projekt Red juga sudah menjanjikan akan merilis patch untuk mengatasi masalah yang masih ada di PS4 dan Xbox One.

Menurut keterangan, ada dua patch yang akan digulirkan pada Januari dan Februari. Sementara jadwal peningkatan untuk konsol generasi terbaru, seperti PS5 dan Xbox Series X/S belum diungkap.

Seperti diketahui, Cyberpunk 2077 terus mengalami gangguan dan bug yang dapat merusak kualitas permaianannya, juga masalah penyimpanan file dalam game ini.

Baca Juga:Game Hits Cyberpunk 2077 Alami Masalah Penyimpanan Data

Masalah penyimpanan file tentu membuat player dari game yang mencuri perhatian di pengujung tahun ini frustasi, apalagi bagi yang sudah menghabiskan banyak waktu untuk merintins petualanganya. Bug penyimpanan yang korup itu ditemukan tak mampu menyimpan file lebih dari 8MB, karena jika lebih akan tiba-tiba rusak.

Forum pengembang game ini, Projekt RED pun dipenuhi dengan keluhan. Mulai dari keluh kesah ukuran file penyimpanan Cyberpunk 2077, yang memicu waktu pemuatan yang lebih lama baik itu di Sony PlayStation 4 atau Microsoft Xbox One. Banyak yang akhirnya juga berujung pada file penyimpanan yang rusak dan cenderung tidak bisa diselamatkan.

 

Artikel Terbaru