Beranda Apps WhatsApp Uji Panggilan Suara dan Video untuk Versi Web

WhatsApp Uji Panggilan Suara dan Video untuk Versi Web

-

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp telah lama mendukung panggilan suara dan video pada aplikasi selulernya, tetapi untuk beberapa alasan tidak pernah tersedia bagi pengguna WhatsApp desktop atau webnya. Namun, ada kabar baik bagi Kalian pengguna aplikasi perpesanan tersebut.

Menurut WABetaInfo, tampaknya WhatsApp versi beta terbaru untuk desktop / web telah mendapatkan dukungan panggilan suara dan video. Seperti yang diharapkan, fitur ini dapat diimplementasikan dengan mudah untuk melakuka panggilan suara dan video.

Melansir dari Ubergizmo, Jumat (18/12), panggilan video atau suara di WhatsApp versi Desktop dan Web kurang lebih mirip dengan yang kita miliki di aplikasi smartphone.

Meski terdengar lambat, diharapkan WhatsApp akan bertindak lebih cepat menghadirkan fitur berguna tersebut. Ini karena pandemi yang membuat Zoom meroket. Facebook, pemilik WhatsApp, mengimplementasikan sesuatu yang mirip dengan Messenger dalam bentuk Ruang Messenger awal tahun ini.

Tak heran jika WhatsApp ingin menerapkan sesuatu sendiri, mengingat berapa banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga: Dituduh Monopoli Pasar, Facebook Didesak Jual Instagram dan WhatsApp

Namun, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Apalagi, akan selalu ada kebutuhan untuk panggilan suara dan video, jadi mungkin WhatsApp tidak benar-benar tertinggal.

Artikel Terbaru