spot_img
BerandaNewsSelama Liburan, Zoom Bisa Dipakai Secara Gratis Tanpa Batas Waktu

Selama Liburan, Zoom Bisa Dipakai Secara Gratis Tanpa Batas Waktu

-

Jakarta, Selular.ID – Platform konferensi online, Zoom, memberikan kejutan akhir tahun. Penyedia layanan konferensi itu memberikan akses gratis kepada pengguna.

Batasan yang ditetapkan sebelumnya 40 menit kini sudah dicabut oleh Zoom. Dengan kata lain, pengguna dapat menikmati seluruh layanan Zoom secara gratis tanpa adanya batasan waktu.

“Kami menghapus batasan waktu 40 menit pada akun Zoom gratis untuk semua meeting secara global,” demikian bunyi keterangan Zoom dalam posting blog resminya.

Kado akhir tahun ini dapat dinikmati oleh semua pengguna global, tak terkecuali Indonesia. Namun, seperti yang dalam pernyataan resminya, ada waktu-waktu tertentu untuk menikmati layanan gratis tersebut.

Pengguna bisa bebas akses tanpa batas menggunakan layanan Zoom mulai 23 Desember sampai Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Kemudian, pengguna juga diberikan bebws akses tanpa batas waktu pada Rabu, 30 Desember pukul 22.00 WIB hingga Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Dengan demikian, Zoom berharap pengguna dapat secara mudah terhubung dengan kolega mereka, terutama dalam momen Natal dan Tahun baru 2021.

Baca juga: Saingi Google, Zoom Garap Layanan Email Sendiri

Sebelum itu, pengguna disarankan melakukan pembaruan pada Zoom client miliknya. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa mendapat semua produk dan keamanan terbaru.

Baca juga :  Paling Dicari, Oppo A16 Varian 4/64 Catat Kenaikan Penjualan Harian
spot_img

Artikel Terbaru