Beranda Games Fortnite Merilis Skin God of War, Kratos

Fortnite Merilis Skin God of War, Kratos

-

Jakarta, Selular.ID – Fortnite season 5
mencakup banyak hal untuk membuat pemainnya bersemangat.

Epic Games, selaku pengembang meluncurkan skin terbaru, yaitu Kratos yang diambil dari karakter game God of War.

Seperti dilaporkan PC Gamer, lebih bagusnya lagi pemain bisa membelinya di toko item Fortnite.

Games ini tentu saja menghasilkan banyak tantangan baru. Pemain sudah berhadapan dengan The Mandalorian Mythic Boss yang baru, dan sekarang God of War sedang berjuang melawan Loop.

Pemain Fortnite bisa mendapatkan skin Kratos baik dengan sendirinya atau masuk sebagai bagian dari Kratos Bundle, yang hadir dengan set lengkap Oathbreaker.

Set ini termasuk Guardian Shield Glider, Leviathan Axe Pickaxe, dan Mimir Back Bling. Ada juga emote Kratos khusus, yang disebut Freezing Burst yang masuk bagian dari set. Perlu dicatat bahwa emote Freezing Burst adalah emote bawaan pertama di Fortnite.

Update dengan menghadirkan karakter baru yang dibawa ke dalam game Fortnite ini akan memuaskan pemain yang merasa game ini semakin membosankan. Pengembang mengarapkan dengan hadirnya update terbaru ini, para gamer akan semakin asyik saat bermain game Fortnite.

Sebelumnya dilaporkan pengembang menerapkan sistem berlangganan (subscriptions) dan Epic Games, tampaknya tertarik dengan cara tersebut. Epic bisa menerapkan layanan subscriptions untuk game Fortnite.

Epic telah mengirimkan survei yang meminta umpan balik pemain untuk layanan langganan potensial yang disebut Paket Kru Bulanan. Dengan paket berlangganan ini, pemain akan menerima Fortnite’s Battle Pass, pakaian baru, dan juga 1.000 mata uang dalam game setiap bulan.

Baca Juga:Layanan Berbayar Akan Hadir di Fortnite

Seperti diketahui, selama beberapa tahun, developer mengadopsi model free-to-play, di mana gamer tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunduh dan bermain. Namun, gamer ditawarkan beberapa kostum, skin, senjata, boosts dan lain-lain melalui pembelian di dalam permainan.

Fortnite juga menambahkan skin karakter ikonik lainnya dari Marvel yaitu Ghost Rider. Dan skin Ghost Rider disebutkan akan tiba lebih cepat dari rencana awal, yakni dimulai pada 4 November.

Artikel Terbaru