Beranda Games Layanan Berbayar Akan Hadir di Fortnite

Layanan Berbayar Akan Hadir di Fortnite

-

Jakarta, Selular.ID – Dengan sistem pembelian di dalam permainan, developer bisa mendapatkan uang melalui metode tersebut. Sebagian gamer tampaknya tidak menyukai hal ini, karena game terasa memiliki pembatasan hingga gamer pada akhirnya harus mengeluarkan uang.

Oleh karena itu, developer bisa menerapkan sistem berlangganan (subscriptions) dan Epic Games sebagai developer Fortnite tampaknya tertarik dengan cara tersebut. Epic bisa menerapkan layanan subscriptions untuk game Fortnite.

Dilaporkan PC Gamer, Epic telah mengirimkan survei yang meminta umpan balik pemain untuk layanan langganan potensial yang disebut Paket Kru Bulanan. Dengan paket berlangganan ini, pemain akan menerima Fortnite’s Battle Pass, pakaian baru, dan juga 1.000 mata uang dalam game setiap bulan.

Perusahaan lain seperti Apple juga telah meluncurkan layanan langganan game dalam bentuk Apple Arcade, di mana dengan biaya bulanan mereka akan dapat memainkan game premium tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam game.

Seperti diketahui, selama beberapa tahun, developer mengadopsi model free-to-play, di mana gamer tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunduh dan bermain. Namun, gamer ditawarkan beberapa kostum, skin, senjata, boosts dan lain-lain melalui pembelian di dalam permainan.

Sebelumnya, Fortnite menambahkan skin karakter ikonik lainnya dari Marvel yaitu Ghost Rider. Dan skin Ghost Rider disebutkan akan tiba lebih cepat dari rencana awal, yakni dimulai pada 4 November.

Baca Juga :Pasca Dihapus, Game Fortnite Dikabarkan Kembali Ke Apple Melalui Layanan Cloud Gaming Nvidia

Dibandingkan Wolverine, Spider-Man, dan The Avengers; Ghost Rider dinilai kurang cocok untuk video game ini. Meskipun Ghost Rider adalah karakter yang memiliki kekuatan yang siap memberikan gameplay menyenangkan, karakter ini hanya muncul di beberapa judul.
Fornite sebelumnya telah mengumpulkan koleksi skin dari X-Men, Avengers, dan Defenders yang mengesankan selama Musim 4, termasuk karakter seperti Black Panther, Wolverine, Storm, serta Groot.

Game Fortnite sendiri sekarang tersedia di platform Android, PC, PlayStation 4, Stadia, Switch, dan Xbox One. Rilis akan dilakukan untuk konsol game generasi berikutnya dalam pengembangan.

Artikel Terbaru