Beranda Games Fairy Tail, Game Yang Diadopsi Dari Komik Populer Resmi Meluncur  

Fairy Tail, Game Yang Diadopsi Dari Komik Populer Resmi Meluncur  

-

Jakarta, Selular .ID – Garena Indonesia melalui lisensi resmi Kodansha meluncurkan Game MMORPG pertama, yaitu Fairy Tail: Forces Unite. Permainan yang diadopsi dari komik populer itu sudah bisa didownload di Play Store dan Apple Store.

“Pemain Fairy Tail: Forces Unite bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat,” kata Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia dalam keteranganya, Senin (28/12).

Dalam game ini Anda akan dapat menggunakan skill ikonik milik Natsu, yaitu Karyu no Hoko (Fire Dragon’s Roar) atau bahkan kemampuan Requip Erza, yaitu Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt untuk mengalahkan musuh-musuh jahat. Pada saat mengunduh pihak developer juga akan langsung dihadiahi salah satu karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis.

Baca juga: Ini Dia 5 Game PS5 Yang Meluncur Di 2021

Lalu Marshal menceritakan, game ini telah mendapat perhatian dan disambut positif para pecinta game dan terlebih para pengemar komik ikonik Fairy Tail di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari masa pre-registrasi yang memasuki empat juta lebih pemain.

Fakta menariknya, game ini diisi pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita Fairy Tail dari sudut pandang baru. Petualangan Natsu dan kawan-kawan untuk membasmi musuh-musuh jahat dan menjadi guild terkuat akan lebih terasa.

Baca juga: Tips Bagi Gamers Terhindar Dari Top Up Diamond Palsu

Lalu sajian fiturnya pun tergolong lengkap, yaitu memiliki Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam Game. Dan juga banyak geratisan, seperti dengan login setiap hari akan mendapatkan SS Laxus, Magic Beast, serta Mount Keren. Tak hanya itu saja, pemain juga bisa memilih 1 dari 4 Elite Magic Beast keren, yaitu Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat. Pemain juga bisa mendapatkan Mount eksklusif, Windchasing Horse dengan login selama 14 hari.

Untuk memeriahkan masa peluncuran game Fairy Tail ini, Garena mengelar event Winter Bingo, semua pemain bisa ikut serta dan berkesempatan memenangkan 2 hadiah premium yaitu PS5 dan iPhone 12 Pro Max.

Cara mengikuti event ini Anda hanya perlu mengumpulkan Item ‘Winter Charm’ dan melakukan Spin di tanggal 1-6 Januari 2021. Tak hanya berkesempatan memenangkan PS5 dan iPhone 12 Pro Max, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game yang tidak kalah menarik, seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, dan Halo Energy.

Artikel Terbaru