Beranda Devices Banyak Ponsel Layar Lipat Meluncur Di 2021

Banyak Ponsel Layar Lipat Meluncur Di 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut Ross Young dari DisplaySearch, sumber informasi yang terpercaya mengenai teknologi layar ponsel pintar berujar jika tahun 2021 akan bertaburan ponsel dengan layar lipat.

Young mengatakan seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (11/12) bahwa perangkat ponsel layar lipat akan diluncurkan oleh Oppo, vivo, Xiaomi, dan juga Google. “Rilisan ini memiliki ekspektasi lebih dari Samsung galaxy Z Flod3, Z Flip2, dan Z Flip Lite. Pada titik ini, akan lahir ponsel layar lipat terjangkau, kita pasti menunggu dan akan melihatnya secara Bersama,” ujarnya.

Baca juga: Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam?

Yang menjadi menarik menurut Young, pabrikan ponsel China tidak akan mengherankan jika berada dalam persaingan pasar ponsel lipat, tapi Google ternyata ingin juga berada ditengah persaingan itu, dengan meluncurkan satu produk smartphone lipat Pixel.

“Sedangakan untuk ketiga brand China itu, Oppo, vivo, dan Xiaomi akan mengeluarkan total empat perangkat lipat,” lanjut Yong.

Baca juga: Huawei Ajukan Paten Untuk Smartphone layar Lipat Terbaru

Ditengah tren ponsel lipat yang diprediksi akan ramai meluncur di 2021, Young juga tak memungkiri dari daftar ponsel lipat yang diprediski, hadir juga  model posnel dengan layar yang bisa digulung, mirip dengan konsep Oppo X 2021.

“Atau bahkan yang lebih baik lagi? Kita sedang memperkirakan tentang kemungkinan itu terjadi. Mungkin dalam setahun teknologinya sudah cukup matang untuk bisa diproduksi masal,” tandas Young.

Artikel Terbaru