Beranda Games Awal 2021, Among Us Bakal Punya Peta Baru

Awal 2021, Among Us Bakal Punya Peta Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Pengembang Among Us, Innersloth baru saja mengungkap detail tentang peta keempat mereka. Peta yang dilabeli sebagai ‘The Airship’ ini dijadwalkan meluncur awal 2021.

Peta itu bakal menampilkan misi baru yang akan diselesaikan pemain dengan tingkat kesulitan yang jauh lebih rumit daripada peta sebelumnya. Hal ini termasuk tangga dan elevator yang akan dibutuhkan pemain untuk mengakses berbagai area kapal.

Dengan ‘The Airship’, pemain juga bisa memilih beberapa spawn points setelah rapat selesai, untuk memungkinkan mereka menghindari kerumunan dengan pemain lainnya serta menghindari impostor, sepertu dikutip dari The Verge, Minggu (13/12).

Sebelumnya, peta ini pertama kali diungkap pada bulan lalu melalui akun twitter resmi Among Us. Peta ini juga menampilkan tingkat warna yang lebih cerah.

Baca juga: Among Us Bakal Kedatangan Peta Baru, Ini Bocorannya

Lebih lanjut, The Airship juga lebih detail jika dibandingkan dengan peta yang sudah dimiliki gim ini sejak dirilis pada Juni 2018 yang lalu, jauh sebelum Among Us viral seperti saat ini.

Kepopuleran Among Us sendiri menuai hasil. Gim viral itu terpilih sebagai Best Multiplayer Game dalam ajang Game Awards 2020 yang diadakan secara virtual.

Artikel Terbaru