Beranda Smartphone Ponsel Misterius Realme Beredar di Internet

Ponsel Misterius Realme Beredar di Internet

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel misterius Realme beredar di internet. Perangkat muncul di daftar GeekBench dengan nomor model RMX2194. Seperti yang diharapkan, daftar tersebut sekarang telah mengungkapkan spesifikasi utama perangkat tersebut.

Smartphone Realme yang tidak diketahui telah muncul dalam daftar dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan motherboard disebut sebagai “Bengal”. Bagi yang tidak menyadarinya, motherboard sendiri mengisyaratkan chipset Snapdragon 460, seperti dilansir dari Gizchina, Selasa (10/11).

SoC dipadukan dengan RAM 4GB dan perangkat berjalan pada sistem operasi Android 10. Datang ke skor benchmark, perangkat Realme yang tidak dikenal berhasil mencetak 254 poin dalam kinerja single-core sementara itu mengantongi skor 1171 dalam tes multi-core.

Baca juga: Harga Rp2 Juta, Ini Isi Kotak Penjualan Realme Narzo 20

Sayangnya, belum banyak detil yang terungkap mengenai perangkat tersebut. Namun, Realme sendiri memiliki satu perangkat yang menjalankan chipset Snapdragon 460, yakni Realme C17.

Dengan begitu, ada kemungkinan model RMX2194 bakal menjadi Realme C Series yang akan datang. Terlepas dari itu, belum dapat dipastikan, model tersebut akan menjadi perangkat lini seri apa. Pasalnya, informasi masih sangat terbatas.

Artikel Terbaru