Beranda Buyer's Guide Harga Rp2 Juta, Ini Isi Kotak Penjualan Realme Narzo 20

Harga Rp2 Juta, Ini Isi Kotak Penjualan Realme Narzo 20

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah sukses meluncurkan Realme Narzo 20 Series beberapa hari yang lalu, para pecinta gadget masih penasaran dengan apa yang ada pada kotak penjualan Realme narzo 20. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Realme mengajak anak muda dan seluruh pecinta gadget di Indonesia untuk melihat apa yang ada di dalam kotak penjualan Realme narzo 20.

kotak realme narzo 20

Setelah membuka segel dan mengangkat tutup kotak penjualan, pengguna akan menemukan unit Realme Narzo 20. Setelah mengeluarkan smartphone dari kotak penjualan, pengguna akan menemukan adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan, kartu garansi dan sim ejector.

Untuk desainnya sendiri, Realme Narzo 20 terinspirasi dari Victory atau kemenangan yang dipoles dengan menggunakan teknik tekstur khusus untuk mendapatkan sentuhan dan nuansa smartphone premium pada bodi bagian belakang.

Di balik cangkang, smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga demi memberikan kinerja dan pengalaman bermain game yang mulus. Selain itu, Realme Narzo 20 dilengkapi dengan mega baterai 6000mAh, dimana dengan baterai yang besar ini, pengguna diklaim dapat menikmati smartphonenya tanpa henti, kapanpun mereka mau.

Baca juga: Realme Narzo 20 dan 20 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Realme Narzo 20 juga dilengkapi dengan 18W Quick Charge, sehingga dalam 30 menit, teknologi ini mampu mengisi daya smartphone hingga 29%. Beralih ke sektor kamera, Realme Narzo 20 mengusung konfigurasi 48MP AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide angle, serta lensa makro 2MP.

Realme Narzo 20 sendiri akan mengadakan flash sale pertamanya di Realme 11.11 Salebration dengan harga spesial menjadi Rp1.999.000. Ponsel pintar itu akan tersedia dalam pilihan memori internal 4GB+64GB dan dua pilihan warna: Silver Sword & Blue Blade.

Artikel Terbaru