Beranda Apps Pengguna Apple Watch Segera Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

Pengguna Apple Watch Segera Bisa Streaming Spotify Tanpa iPhone

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak September lalu, Spotify tengah menguji streaming langsung musik melalui Apple Watch. Dengan kata lain, pemilik jam tangan Apple tidak perlu lagi membawa iPhone mereka untuk melakukan streaming Spotify melalui Apple Watch mereka.

Kini, pembaruan sisi server sedang membuka fitur baru tersebut untuk Apple Watch mulai hari ini, seperti dilansir dari Phonearena, Rabu (4/11). Beberapa pengguna mengatakan bahwa mereka telah menerima pesan di Apple Watch mereka, yang menanyakan apakah ingin melakukan streaming Spotify di jam tangan tersebut.

Sejauh ini, semua yang dapat dilakukan aplikasi Spotify di jam tangan pintar bertindak sebagai perangkat remote control untuk aplikasi iPhone streamer musik. Mereka yang menguji fitur tersebut pada bulan September menemukan bahwa mereka dapat melakukan streaming Spotify melalui jam tangan Apple melalui Wi-Fi atau seluler meskipun mereka meninggalkan iPhone mereka di rumah.

Baca juga: Cari Lagu di Spotify Kini Bisa Lewat Lirik Saja

Meskipun Spotify itu tidak memiliki fitur pencarian, pengguna masih dapat menavigasi daftar putar mereka melalui Siri. Asisten digital akan dapat memutar lagu dan album tertentu, dan mengakses karya artis tertentu.

Ada juga cara untuk meminta lagu yang baru diputar dan pengguna akan dapat mencari-cari di perpustakaan musik mereka untuk menemukan sesuatu untuk didengarkan.

Artikel Terbaru