Beranda Devices Ini Dia Yang Dihasilkan Dari Kolaborasi ‘Epic’ MSI Dan Ubisof

Ini Dia Yang Dihasilkan Dari Kolaborasi ‘Epic’ MSI Dan Ubisof

-

Jakarta,Selular.ID  – Kerja sama antara MSI dan Ubisoft melahirkan inovasi baru untuk game legendaris  Assassin’s Creed Valhalla pada 10 November 2020, yaitu yang disebut Ambient Link.

Sam Chern, VP Marketing MSI, menjelaskan Ambient Link pada Assassin’s Creed Valhalla memungkinkan para gamer di seluruh dunia sepenuhnya merasakan fantasi Viking,  sebagai Eivor penjarah Viking yang legendaris, “melalui keyboard dengan pencahayaan RGB pertombol yang menawarkan detail dalam game yang nyata dan tombol pintas (hotkeys) Ambient Link yang secara sempurna dapat dengan langsung menyesuaikan panel lampu modular. Kemudian semua produk MSI memiliki Mystic Light untuk menciptakan pencahayaan ambient realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game, serta memungkinkan dunia game menjadi kenyataan,” jelas Sam, dalam keteranganya, Sabtu (14/11).

Baca juga: Game Perfect World Mobile Hadirkan Class Baru Assassin

Melalui cara itu MSI berhadap Ambient Link yang responsif dan tersinkronisasi benar-benar membawa pemain Assassin’s Creed Valhalla ke level yang lebih tinggi saat mereka memulai petualangan yang menantang.

“Assassin’s Creed selalu menghadirkan petualangan hebat kepada para gamer. MSI menyediakan pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan gamer. Melalui beberapa produk gaming MSI tertentu, para gamer akan semakin mudah mengeluarkan kekuatan mereka untuk menaklukkan dunia dalam game,” sambung Sam

Baca juga: Sasar Mobile Gamer, Infinix Segera Hadirkan Note 8 di Indonesia

Tak hanya itu, dalam semangat Viking, laptop GE66 Raider kini juga hadir dalam versi Valhalla Limited Edition. Pencahayaan panorama yang khas dan backlight keyboard kini bereaksi terhadap setiap aktivitas yang dilakukan di dalam game melalui integrasi Mystic Light. Setiap pembelian GE66 Raider Valhalla Edition yang memenuhi syarat akan mendapatkan salinan digital Assassin’s Creed Valhalla Gold Edition dan berkesempatan untuk memenangkan kursi gaming MAG CH120-VALHALLA.

Artikel Terbaru