Beranda News Rumour Huawei Bantah Rumor Cerai dengan Leica

Huawei Bantah Rumor Cerai dengan Leica

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone unggulan Huawei sejak empat tahun lalu menyuguhkan kualitas kamera cemerlang berkat kolaborasinya dengan produsen lensa kenamaan Leica. Namun kemitraan dikabarkan selesai.

Seorang leaker (pemberi bocoran) Digital Chat Station mengklaim kerja sama Huawei dan Leica telah berakhir. Namun, juru bicara Huawei dengan cepat mengatakan ini “benar-benar berita palsu”, sementara perwakilan Leica mengatakan mereka “tidak memiliki informasi tentang pemutusan hubungan tersebut”.

Leaker biasanya memberikan informasi orang dalam tentang perangkat yang belum dirilis tetapi sepertinya dia diberi kabar yang menyesatkan. Ia juga mengklaim perusahaan lokal lain sudah melakukan pendekatan dengan merek tersebut untuk kerjasama.

Leica memberikan pengetahuan kameranya kepada Huawei sejak 2016. Perusahaan smartphone telah meluncurkan flagship dengan kamera yang mengesankan sejak Huawei P9 yang memiliki “salah satu pengaturan kamera terbaik di pasar” hingga Mate 40 Pro terbaru dan “sistem kamera yang paling mumpuni hingga saat ini”.

Artikel Terbaru