spot_img
BerandaAppsBangkitkan Kembali Pariwisata Domestik, Tiket.com Gelar Otw Lokal

Bangkitkan Kembali Pariwisata Domestik, Tiket.com Gelar Otw Lokal

-

Jakarta, Selular.ID – Tiket.com, resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) Lokal, pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama Otw menjadi Otw Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

George Hendrata, CEO, tiket.com, menjelaskan, ajang Otw lokal merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik.

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar Otw Lokal yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional. Seperti kata Ibu Susi, kami siap menenggelamkan kelesuan pariwisata domestik dan bangkitkan sektor dan sub-sektor pariwisata nasional untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya”. ujar George.

Otw Lokal, menurut George, menjadi wadah bagi tiket.com untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh menggelegar.

Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com. berharap Otw Lokal ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu pekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit.

Baca Juga:Tumbuh Triple Digit, Tiket.com Optimis Hasil Q4 2020

Harga diskon promo Otw Lokal hadir selama 8 hari, 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat.

Keseruan dari Otw Lokal semakin terasa pada saat Promo Spesial Samber Geledek yang diadakan dua kali setiap harinya; ini yang disebut dengan Jam Geledek, yaitu pada pukul 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB.

Di periode Jam Gledek tersebut, Sobat Tiket dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo Otw Lokal. Diskon di Jam Gledek bisa mencapai hingga 50% + 20% untuk Penerbangan, Akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru