Beranda Aksesoris WD Tambah 3 Produk Baru di Lini WD_Black

WD Tambah 3 Produk Baru di Lini WD_Black

-

Jakarta, Selular.ID – WD memperkenalkan tiga produk baru dari portofolio solusi penyimpanan WD_Black. Solusi Ini termasuk solid-state drive (SSD) NVMe pertamanya dengan teknologi PCIe Gen4 generasi berikutnya, add-in-card Gen3 x8 yang dapat di-boot, dan gaming dock NVMe SSD yang ditenagai Thunderbolt 3 yang masing-masing menawarkan opsi pencahayaan RGB yang menarik.

“Saat pengembang game berupaya membuat seri game yang imersif dan menuntut kinerja lebih tinggi, konsumen perlu melengkapi diri dengan perangkat terbaik untuk dapat tetap mengikuti perkembangan,” kata Jim Welsh, Senior Vice president, Consumer Solutions, Western Digital.

“Solusi penyimpanan berkinerja tinggi yang inovatif sangat penting untuk mengikuti lanskap yang selalu berubah seiring waktu. Lini produk WD_Black terbaru dirancang khusus untuk memungkinkan para gamer memenuhi standar yang semakin tinggi dari game dan platform game di masa depan. Kami telah mengoptimalkan produk ini tidak hanya untuk menghadirkan penyimpanan yang lebih besar bagi para gamer tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.”

Portofolio WD_Black gaming terbaru dan yang akan datang meliputi:

WD_Black SN850 NVMe SSD

Dirancang untuk memberikan kinerja terkini yang belum pernah ada sebelumnya dengan teknologi PCIe Gen4, produk yang siap menjawab tuntutan gaming masa depan ini akan memberikan kecepatan baca / tulis yang cepat hingga 7000/5300MB/s (model 1TB). Hadir dengan pengontrol WD_Black G2 yang dioptimalkan untuk game tingkat atas dan intensitas tinggi (tidak ditujukan untuk NAS atau server), SSD NVMe WD_Black SN850 akan membantu para gamer mencapai kinerja PC tertinggi.

Solusi ini membantu mengurangi waktu muat pada game dan mentransfer file lebih cepat dari pendahulunya dengan menggunakan teknologi cache baru. Selain kinerja tinggi, WD_Black SN850 NVMe SSD juga memberikan peningkatan kinerja dengan kedalaman antrian yang lebih rendah (low queue-depth performance) dari pendahulunya, yang memungkinkan proses loading aplikasi game yang lebih lancar.

Dan, untuk estetika dan kustomisasi terbaik, akan ada model heatsink dengan RGB opsional yang mengurangi pelambatan termal (thermal throttling). Versi non-heatsink WD_Black SN850 NVMe SSD akan tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB mulai dari harga Rp2.488.000.

WD_Black AN1500 NVMe SSD Add-in-Card

Untuk gamer yang ingin mencapai kinerja generasi terbaru dalam pengaturan perangkat generasi saat ini, kartu Add-in plug and play yang dapat di-boot ini adalah salah satu solusi PCIe Gen3 x8 tercepat yang ada di pasar. Didukung oleh dua SSD internal dalam teknologi RAID 0 dan PCIe Gen3 x8, gamer dapat merasakan kecepatan baca hingga 6500 MB/s dan kecepatan tulis hingga 4100MB/s (model 2TB dan 4TB), memberikan mereka gameplay secepat kilat sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu bermain.

Pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan (khusus Windows) melengkapi perlengkapan gamer saat ini sementara heatsink terintegrasi memerangi pelambatan termal untuk membantu mempertahankan kinerja puncak. WD_Black AN1500 NVMe SSD Add-in-Card akan tersedia dalam kapasitas 1TB, 2TB dan 4TB mulai dari Rp4.399.000.

WD_Black D50 Game Dock NVMe SSD

SSD dock gaming berperforma tinggi namun ringkas ini, hadir dengan heatsink, mengubah laptop yang kompatibel dengan Thunderbolt 3 menjadi gaming station yang terintegrasi dan imersif. Solusi optimal bagi para gamer yang ingin meringkaskan pengaturan mereka, gaming dock ini menawarkan kecepatan super cepat dengan teknologi NVMe, kapasitas lebih besar untuk game, dan beberapa port untuk aksesori – semuanya didukung oleh satu kabel Thunderbolt 3.

WD_Black D50 Game Dock NVMe SSD dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang dapat diatur melalui WD_Black Dashboard (khusus Windows). WD_Black D50 Game Dock NVMe SSD akan tersedia dalam kapasitas2 1TB dan 2TB tersedia mulai dari harga Rp7.599.000.

Ketersediaan

Model non-heatsink standar WD_Black SN850 NVMe SSD akan tersedia di pertengahan bulan Desember 2020 dalam kapasitas 500GB dan 1TB di WD Official Stores di Tokopedia dan Shopee.

Model WD_Black SN850 NVMe SSD non- heatsink 2TB dan model WD_Black SN850 NVMe SSD heatsink diharapkan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2021.

WD_Black AN1500 NVMe SSD Add-in-Card dalam kapasitas 1TB telah tersedia untuk pre-order di WD Official Store di Tokopedia. Sedangkan, untuk kapasitas 2TB dan 4TB akan tersedia untuk dibeli pada kuartal pertama tahun 2021.

WD_Black D50 Game Dock NVMe SSD akan tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB pada pertengahan Desember 2020 di Official Store WD di Tokopedia.

Buyer's Guide

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Oppo Obral Produk Andalan...

Jakarta, Selular.ID - Di penghujung tahun 2020, konsumen bisa memboyong produk Oppo dengan potongan...

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait