Beranda Buyer's Guide Usung Baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 Dijual Pekan Ini

Usung Baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 Dijual Pekan Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah pre-order awal Oktober, Samsung menghadirkan flash sale Galaxy M51 pada tanggal 26-31 Oktober 2020 di sejumlah mitra e-commerce. Ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu black dan white, ponsel dapat dibeli dengan harga Rp5.499.000.

Pada periode flash sale, pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000, kuota internet total 108GB selama setahun dari XL Axiata cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000 per bulan, serta akses JOOX vip selama 3 bulan.

“Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 pada periode pre order minggu lalu, kami hadirkan flash sale pada tanggal 26-31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif, dapat merasakan kehebatan smartphone terbaru kami dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy M51 diciptakan untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menikmati berbagai hiburan seperti mobile games dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari.”

Baterai Ekstrem

Dengan baterai super besar 7.000mAh, beragam aktivitas kalian mulai dari sekolah, bekerja, dan menikmati entertaintment bisa dilakukan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai. Bahkan, pengguna bisa berbagi baterai dengan keluarga dengan teknologi Wired Power Share dan jadiin mereka #sobatantilowbat.

Mau nonton series favoritmu? Galaxy M51 bisa menemani kalian menikmati 10 episode “Emily in Paris” tanpa harus mengisi ulang baterai karena Xtreme power Galaxy M51 bisa menemani streaming film selama 34 jam nonstop.

Untuk yang hobi mendengarkan musik kamu bisa menikmati musik favorit hingga 182 jam, atau kalian adalah team “ngobrol” untuk mengatasi kebosanan? Jangan khawatir karena dengan Galaxy M51 kalian bisa teleponan hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan.

Fitur andalan

Baterai besar tentu akan menjadi kurang berguna jika tidak didukung spesifikasi powerful lainnya. Karena itu Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8/ 128GB jadi pengguna nggak perlu khawatir mengalami lag ketika bermain game dengan tampilan grafis yang tinggi.

Semakin nyaman untuk bermain game atau menikmati streaming film favorit karena Galaxy M51 hadir dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker berteknologi Dolby Atmos.

Samsung Galaxy M51 juga hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, kamera Macro 5MP yang serba guna untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna.

Terlebih lagi, dengan kamera selfie 32MP, dijamin tampilan kalian saat video call makin jernih dan selfie makin mempesona.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait