Beranda Games Tahun Depan Game Crash Bandicoot Akan Hadir di iOS dan Android

Tahun Depan Game Crash Bandicoot Akan Hadir di iOS dan Android

-

Jakarta, Selular.ID – Masih ingat dengan Crash Bandicot? Game Crash Bandicot sendiri pertama diluncurkan pada tahun 1996 untuk konsol game Sony PlayStation.

Dan belum lama ini, King selaku pengembang game Crash Bandicoot menyebutkan sedang mengembangkan game tersebut dalam versi mobile.
Artinya, game ini akan dapat dimainkan di Android dan iOS. Namun kepastiannya belum diinformasikan.

Dan informasi dari Engadget, sedikit menjawab, bocorannya, yaitu game ini dalam  versi mobile akan hadir pada musim semi mendatang, atau sekira Maret 2021.

Ini menjadi penantian yang cukup lama, mengingat game Crash Bandicoot pertama kali diumumkan pada Juli lalu. Namun, banyak yang menilai lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Kabarnya Crash Bandicoot versi mobile akan dibuat dengan gaya permainan tipe endless runner, di mana gamer akan terus berlari untuk mengumpulkan item serta melompat dan meluncur untuk menghindari rintangan.

Game ini bertipe endless runner seperti Temple Run atau Subway Surfers, maka gameplay-nya tidak terlalu asing lagi.

Baca Juga :Viral, Game Among Us Lampaui 100 Juta Unduhan di 2020

Namun, akan ada beberapa perbedaan di versi mobile ini, di mana gamer akan bertemu dengan bos dan juga bertemu dengan karakter ikonik dari franchise tersebut.

Crash Bandicoot: On the Run akan menjadi judul game untuk versi mobile dan bisa dimainkan secara gratis. Mengingat sejarah dan kesuksesan King dengan game Candy Crush, gamer juga akan memiliki opsi berbagai pembelian dalam aplikasi.

Artikel Terbaru