Tuesday, October 27, 2020
Home Smartphone Gelar Acara 13 Oktober, Apple Rilis iPhone 12?

Gelar Acara 13 Oktober, Apple Rilis iPhone 12?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple secara resmi akhirnya mengumumkan acara besarnya di tahun ini (2020). Informasi ini disebarkan Apple melalui laman perusahaan.

acara iPhone 12, Apple

Melalui undangan itu, perusahaan telah menjadwalkan acara pada 13 Oktober 2020, dengan tagline, “Hi Speed”. Acara akan dimulai pukul 10 pagi PDT di Apple Park. Apple juga akan melakukan siaran langsung melalui situs webnya, aplikasi Apple TV, dan kemungkinan besar di media sosial seperti YouTube.

Undangan seperti yang disebutkan di atas, mengisyaratkan peluncuran seri iPhone 12. Terlebih, “Kecepatan tinggi” mungkin berarti chip A14 yang bertenaga dengan konektivitas 5G yang disertakan dengan iPhone 12.

Baca juga: Ini Bocoran Harga Jajaran iPhone 12

Jika benar, iPhone 12 mungkin tiba dalam 5 model dan salah satunya akan diposisikan sebagai model entry level. Tentu saja, ini akan menjadi “smartphone murah” dalam pemahaman Apple. Sayangnya, perangkat kelima tidak tahu bakal disebut apa. Salah satu, di antara keunggulan iPhone yang paling terjangkau adalah pilihan warna yang banyak.

Jadi, pilihan akan ditawarkan dalam enam warna, mencakup hitam, biru, putih, koral, kuning dan merah. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga versi memori penyimpanan, mulai dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Terlepas dari itu, lewat acara ini Apple juga diprediksi bakal merilis perangkat lain selain iPhone 12. Pasalnya undangan menampilkan logo yany memiliki banyak lingkaran konsentris yang menutupinya. Ini bisa berarti Siri yang dirubah atau HomePod kecil yang dikabarkan, seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (7/10).

Walau begitu, belum bisa dipastikan perangkat apa yang bakal dirilis Apple, meski iPhone 12 muncul sebagai kandidat terkuat.

Latest