Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Smart Computing Browser Microsoft Tampilkan Perbandingan Harga Jual

Browser Microsoft Tampilkan Perbandingan Harga Jual

-

Jakarta, Selular.ID – Bagi Kalian yang hobi berbelanja (Shopaholic), harga jual produk menjadi salah satu pertimbangan. Apalagi, jika ada seller lain yang menjual dengan lebih murah. Tak ayal jika Kalian sering kali membandingkan harga terlebih dulu.

Menjawab solusi itu, Microsoft menghadirkan fitur baru dalam browser Edge miliknya. Fitur ini mampu menampilkan perbandingan harga yang secara otomatis terpasang dalam Microsoft Edge.

perbandingan harga microsoft edge

Artinya, saat Anda menjelajahi web, Anda dapat dengan cepat dan mudah memeriksa harga produk yang Anda inginkan dari pengecer lain untuk menemukan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan. Anda bahkan dapat membuat Koleksi yang mengumpulkan daftar produk yang Anda rencanakan untuk dibeli dan menyimpannya untuk nanti.

Baca juga: Akhirnya Microsoft Hadirkan Laptop ‘Terjangkau’

Ini adalah fitur perbandingan harga dasar yang akan dibatasi untuk pengecer AS saat peluncuran, tetapi Microsoft berjanji untuk membangunnya menjadi layanan yang lebih proaktif dengan opsi untuk kupon di masa mendatang, seperti dilaporkan The Verge, Jumat (9/10).

Dengan kata lain, bukan tak mungkin bagi Microsoft untuk segera merilisnya secara global.

Latest