Saturday, October 24, 2020
Home Apps Aplikasi Camera Go Menambahkan Night Mode

Aplikasi Camera Go Menambahkan Night Mode

-

Jakarta, Selular.ID – Google meluncurkan aplikasi kamera khusus, ringkas dan lebih cepat, dibandingkan aplikasi kamera smartphone Android biasanya.

Aplikasi yang disebut Camera Go menawarkan aneka fitur seperti Mode Potret.

Dilaporkan Xda Developer, night mode pun sebentar lagi akan mendarat di aplikasi camera go untuk smartphone Android Go. Google dilaporkan akan merilis night mode dan HDR untuk smartphone Android Go. Untuk tahap awal, night mode hadir terlebih dahulu.

Night mode membuat ponsel bisa mengambil foto secara berurutan tanpa flash, dan menggabungkannya menjadi satu foto yang lebih tajam.

Sementara itu, HDR akan ditambahkan ke aplikasi Camera Go pada akhir tahun ini. Kemampuannya mungkin tidak akan sebanding dengan HDR+ pada smartphone Pixel, tapi pembaruan ini akan membuat hasil kamera menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Baca Juga :Google Rilis App Camera Go untuk Android Go

Layaknya aplikasi versi Go lain, Camera Go juga dirancang hemat ruang penyimpanan, termasuk hasil foto dan rekaman video yang dimiliki pengguna. Ditambah, aplikasi menawarkan saran tentang cara mengosongkan ruang jika dibutuhkan.

Google mengumumkan aplikasi Camera Go pertama kali akan tersedia di Nokia 1.3, Wiko Y61 dan Y81. Setelah itu, akan lebih banyak smartphone yang mendapatkan fitur serupa.

Latest