Thursday, October 1, 2020
Home Buyer's Guide Tanpa Google Play Store, Ini Daftar Aplikasi di Huawei AppGallery

Tanpa Google Play Store, Ini Daftar Aplikasi di Huawei AppGallery

-

Jakarta, Selular.ID – Tanpa kehadiran layanan Google, Huawei terus berinovasi dan mengembangkan toko aplikasi besutannya, AppGallery. Dibangun sejak 2011, saat ini Huawei memiliki jutaan aplikasi yang bisa dinikmati pengguna perangkatnya.

Perusahaan pun membangun platform untuk perangkat Huawei menggunakan Huawei Mobile Service atau yang biasa disebut dengan HMS.

Pada tahun 2020, Huawei AppGallery bermitra dengan pengembang dari banyak negara di seluruh dunia untuk memperluas pusat aplikasi besar ini guna memenuhi kebutuhan tren sosial dunia yang terus berubah.

Berikut merupakan beberapa kategori dari 18 kategori yang terdapat dalam HMS:

Hiburan

Untuk menyaksikan film favorit, serial populer, atau sekumpulan lagu favorit, AppGallery siap memenuhi hidup Anda dengan kesenangan selama 24 jam sehari seperti TikTok, JOOX, Vidio, Hago, dll.

E-Commerce

Hadirkan semua platform belanja di satu tempat. Anda akan menikmati berbelanja melalui aplikasi belanja online populer, memesan kapan saja dan di mana saja. Hemat waktu perjalanan, dapatkan produk dan layanan di rumah Anda. Seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, dll.

Transportasi

Permudah setiap perjalanan untuk Anda. Membuat Anda merasa lega setiap bepergian baik untuk bisnis maupun liburan, lokal maupun luar negeri, dengan memberikan arahan terbaik agar Anda tidak pernah melewatkan momen apa pun dalam hidup Anda seperti MyBlueBird, Garuda Mobile, HereWeGo, dll.

Gaming

Jalani hidup lebih menyenangkan dengan game terpanas dari seluruh dunia. Game aksi menegangkan sepanjang masa seperti Garena Free Fire atau game strategis seperti Lords Mobile dan Rise of Kingdom, serta game olahraga seru yang mengundang Anda untuk bersaing melalui grafik realistis yang memukau seperti Asphalt 9.

E-wallet

Memungkinkan Anda berbelanja dengan lebih nyaman dan cepat melalui E-Wallet daripada uang tunai. Huawei menjaga privasi dengan 4 lapisan keamanan untuk memverifikasi identitas sebelum Anda menggunakannya. AppGallery menyediakan transaksi seperti Dana, i-Saku, atau Doku App.

Guna bisa menikmati aplikasi-aplikasi di atas, cukup unduh aplikasi melalui Huawei AppGallery. Nikmati perolehan Huawei Point, voucher hadiah dari aplikasi, dan semua hak istimewa VIP yang menunggu Anda di Gift Center.

Latest