Monday, September 28, 2020
Home News Rumour Ini Harga Motorola One 5G

Ini Harga Motorola One 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola kembali dengan kabar terbaru, seperti diketahui di negara asalnya Amerika Serikat (AS), mayoritas ponsel 5G dijual dengan harga mahal.

Dilaporkan Cnet, di AS, sebagian besar ponsel 5G dibandrol dengan harga tinggi. Galaxy Note 20 Ultra dijual dengan harga $1300, berkisar Rp19 jutaan, OnePlus 8 Pro dijual dengan harga $900, atau berkisar Rp13 jutaan, dan OnePlus 8 harganya sekitar $700 berkisar Rp10 jutaan.

Dan Motorola One 5G kemungkinan akan berharga kurang dari $500, atau berkisar Rp5 jutaan. Saat ini Motorola belum mengunci harga sebenarnya, tetapi perusahaan mengatakan bahwa ponsel barunya harus berada di bawah angka itu.

Disebutkan Motorola memiliki ponsel terbaru yang dijuluki Motorola One 5G. Ponsel tersebut memiliki fitur dual kamera selfie.

Kamera utama pada ponsel ini menggunakan pengaturan quad-camera yang terdiri dari sensor utama 48MP dengan aperture f / 1.7. Dilengkapi dengan lensa sudut ultra lebar 8MP dengan aperture f / 2.2, lensa makro 5MP dengan aperture f / 2.2, dan sensor kedalaman 2MP dengan aperture f / 2.2.

Tampak depan pada ponsel ini terdapat kamera 16MP dengan aperture f / 2.0 dan sensor sekunder 8 MP dengan aperture f / 2.2 untuk mengambil foto selfie sekaligus panggilan video.

Smartphone ini hadir dengan layar Full HD + 6,7 inci yang dilengkapi dengan kecepatan refresh 90Hz, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 765, dan akan disertai dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Dari segi desain yang ditampilkan ponsel ini memiliki layar.

Baca Juga :Motorola Moto G8 Plus Cicipi Android 10

Ponsel ini sudah beroperasi menggunakan teknologi Android 10 yang didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 20W TurboPowe
Perangkat ini akan mendukung konektivitas 5G. Kabarnya, harga ponsel ini menjadi yang terendah untuk jenis ponsel yang memiliki dukungan fitur 5G.

Motorola One 5G akan hadir di AT&T dan kemudian pada bulan Oktober di Verizon. Setiap versi operator ponsel mendukung jenis 5G yang berbeda. Verizon Motorola One 5G mendukung varian mmWave operator 5G dan versi AT&T akan memiliki konektivitas sub-6 5G.

Latest