Thursday, October 1, 2020
Home Devices Tablet Lebih Ekonomis, Huawei Segera Hadirkan Tablet Baru

Lebih Ekonomis, Huawei Segera Hadirkan Tablet Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Menyusul MatePad Pro dan MatePad T8, Huawei segera meluncurkan tablet anyar dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini dibuat khusus untuk orang tua yang terbiasa dengan kemudahan teknologi dan juga memiliki produktivitas tinggi yang mendidik anak-anaknya di era digital.

Di tatanan kehidupan normal yang baru ini, sistem sekolah online atau daring bisa jadi pilihan efektif di masa pandemi ini, meskipun tak bisa sekolah secara tatap muka. Oleh karena itu, Huawei akan hadirkan tablet terbarunya sebagai pilihan perangkat penunjang sekolah online.

Selain itu, tablet terobosan terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan teknologi canggih, desain ergonomis, serta berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online dan fitur Kids Corner sehingga orang tua tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups mengatakan “Seiring dengan pertumbuhan industri pembelajaran menggunakan gawai dikarenakan pandemi dan era kenormalan baru, maka dari itu kami akan menghadirkan tablet terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Dengan harga terjangkau, tablet terbaru dari kami diharapkan menjadi solusi dan pendamping yang mendukung produktivitas anak-anak seperti belajar dan juga bermain.”

Setelah meluncurkan produk tablet terdahulunya, yakni Huawei MatePad Pro & MatePad T8, tablet yang segera akan dirilis oleh Huawei pada awal September nanti tidak kalah dari segi performa dan inovasi teknologi yang ditawarkannya.

Tablet yang rencananya dibanderol dengan harga lebih ekonomis ini menghadirkan efek audio yang imersif sehingga kegiatan belajar dan entertainment pun dapat dirasakan dan dinikmati dengan maksimal.

Huawei MatePad T10s

Belum dirilis resmi, bocoran tablet MatePad T10s besutan Huawei sudah beredar di internet sejak bulan lalu.

Perangkat dengan nomor model AGS3-AL09HN, yang diyakini sebagai MatePad T10s, berjalan pada chipset Kirin 710A dan konfigurasi yang diuji hadir dengan RAM 4GB.

Tablet menjalankan Android 10 dan prosesor empat inti yang berjalan pada kecepatan 1,70GHz.

Kendati belum diverifisi apakah MatePad T10s yang akan diboyong Huawei ke Indonesia, namun kemungkinan selalu ada.

“Dengan tablet ini, diharapkan kegiatan belajar, bekerja dan bermain untuk orang tua dan anak-anak sehari-hari di rumah di era normal baru ini jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat,” tutup Khing Seng.

Latest