Friday, September 25, 2020
Home Selular Congress Indosat Ooredoo Raih Best Experience Center Selular Award 2020

Indosat Ooredoo Raih Best Experience Center Selular Award 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Konsumen menjadi fokus utama bagi industri, tak terkecuali bagi operator seluler seperti Indosat Ooredoo. Operator dengan ciri khas anak muda ini menunjukan usahanya dengan berupaya melayani pelanggan sepenuh hati, terutama secara langsung di Gerai Indosat.

Tak ayal, Selular menobatkan Indosat Ooredoo sebagai Best Experience Center di ajang Selular Award. Prestasi gemilang diraih dengan menduduki posisi teratas dari ketiga nominasi, yakni Telkomsel, XL Axiata, dan Smartfren.

Indosat Ooredoo

Pasalnya, seperti diketahui, sejak penyelenggaraannya pada tahun 2003, penilaian Selular Award dilakukan oleh tim panel redaksi serta survei online di website SELULAR.ID. Pada tahun ini, survei digelar terhitung mulai 15 Juli sampai 15 Agustus 2020. Survei ini berhasil menjaring lebih dari 500 responden di seluruh wilayah Nusantara.

Indosat Ooredoo memiliki beberapa saluran layanan pelanggan yang terintegrasi untuk memudahkan agent mengenali pelanggan lebih baik untuk memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan digital mereka, salah satunya melalui Gerai Indosat. Kemudahan dapat pelanggan temukan dengan hanya mencari gerai terdekat Indosat melalui laman resminya. Di Jakarta saja, tersebar berbagai gerai terdekat yang bisa di kunjungi untuk mendapatkan sejumlah layanan secara langsung.

Baca juga: XL Axiata Dinobatkan Sebagai Best 4G Services di Selular Award 2020

Selain itu, pelayanan pelanggan juga dilakukan secara digital. Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter. Berfokus pada engagement pelanggan, Indosat Ooredoo menggunakan dashboard yang interaktif dan terintegrasi untuk mengurangi upaya pelanggan, mempercepat tanggapan agent, dan meningkatkan kualitas layanan.

Bahkan belum lama ini, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice yang salah satunya berupa Cloud CallCenter. Solusi ini memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah.

Latest