Sunday, September 27, 2020
Home Devices Wearable Devices Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru di Indonesia

Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai merilis Watch GT2 dan Watch GT2e, Huawei bersiap meluncurkan jam tangan pintar terbaru mereka untuk konsumen Indonesia. Berbeda dari dua smartwatch sebelumnya, perangkat kali ini dibuat khusus untuk konsumen muda terutama generasi Z (Gen Z).

Seperti diketahui, generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995 sampai dengan tahun 2014 merupakan generasi yang sangat akrab dengan teknologi, selalu mengikuti tren terbaru dan memiliki akses informasi dengan mudah.

Oleh karena itu, Huawei akan hadirkan smartwatch terbarunya untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas mulai dari bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan hadirnya fitur olahraga dan kesehatan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups menjelaskan “Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru”.

Huawei Watch Fit

Di kancah global, perusahaan baru saja merilis jam tangan Watch Fit yang dijual seharga AED399 atau setara Rp1,6 juta. Muncul dalam tiga warna: Sakura Pink, Mint Green dan Graphite Black, perangkat menampilkan layar AMOLED dan masa pakai baterai sepuluh hari.

Di jajaran wearable perusahaan, Huawei Watch Fit berada di antara seri Watch GT dan smart band mereka. Perangkat kebugaran generasi baru ini memiliki desain persegi panjang ramping dengan bodi yang ringan dan banyak sensor untuk melacak aktivitas kebugaran dan data kesehatan utama.

Memiliki fitur yang mirip dengan seri Watch GT2, Watch Fit memiliki beragam mode pelacakan olahraga yang kaya yang menampilkan aktivitas di dalam dan luar ruangan, GPS bawaan untuk rute pemetaan, tidur, detak jantung, dan pemantauan tingkat oksigen darah serta ketahanan air hingga 5 meter tetapi dalam desain yang lebih ringan dan lebih tipis.

Muncul dengan layar AMOLED 1,64 inci resolusi tinggi dengan kaca lengkung 2.5D di permukaan dan berat hanya 21g (tanpa tali pengikat) sehingga nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Fitur lain termasuk latihan terpandu dengan demonstrasi animasi, 96 mode latihan, pemantauan stres dan manajemen siklus menstruasi wanita. Itu juga dapat menyimpan musik hingga 4GB.

Meskipun Watch Fit bukan jam tangan pintar, ia memiliki beberapa fitur berguna seperti mendorong pemberitahuan dan informasi cuaca dari ponsel cerdas Anda dan mengatur alarm dan semacamnya.

Apakah Huawei akan menghadirkan Watch Fit di Indonesia, kita tunggu saja pengumuman resminya pekan depan.

Latest