Wednesday, September 23, 2020
Home News Rumour Huawei Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus Rilis September?

Huawei Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus Rilis September?

-

Jakarta, Selular.ID – Pada bulan Juni, Huawei meluncurkan smartphone Enjoy 20 Pro 5G. Sejak itu, informasi lain bermunculan tentang keberadaan ponsel seri Enjoy 20 lainnya. Baru-baru ini, Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus ditemukan terdaftar di Tenaa dengan semua spesifikasinya.

Edisi Plus bahkan terlihat di China Telecom. Daftar tersebut telah mengungkapkan bahwa kedua smartphone itu mungkin dirilis di pasar China pada 3 September. Dengan hampir satu minggu tersisa untuk rilis pasar, Enjoy 20 Plus dan Enjoy 20 telah muncul secara nyata dalam gambar yang baru bocor di Weibo.

Dikutip dari Gizmo China, Enjoy 20 menunjukkan bahwa seri ini memiliki tampilan takik tetesan air. Karena memiliki pembaca sidik jari yang menghadap ke samping, sepertinya dilengkapi dengan panel LCD.

Panel belakang ponsel memiliki modul kamera berbentuk persegi, dengan tiga kamera dan lampu kilat LED di dalamnya. Beberapa spesifikasi utama yang terungkap melalui gambar tampak depan adalah layar 6,6 inci, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai 5.000mAh.

Sementara Enjoy 20 Plus, terlihat memamerkan layar tanpa notch. Tampaknya juga akan dilengkapi dengan panel LCD karena adanya pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia memiliki kamera selfie yang lebih tinggi.

Baca Juga :Spesifikasi Huawei Enjoy 20 Beredar

Dan tempat kamera berbentuk bulat dapat dilihat di bagian belakang perangkat yang berwarna hijau. Beberapa spesifikasi utama Enjoy 20 Plus memiliki layar 6,63 inci, kamera utama 48 megapiksel, penyimpanan asli 128 GB, dan pengisian cepat 40W.

Huawei Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus juga merupakan perangkat berkemampuan 5G. Laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka digerakkan oleh chipset Dimensity 720 oleh MediaTek . Mudah-mudahan, Huawei akan segera mengonfirmasi tanggal peluncuran ponsel Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus dalam beberapa hari mendatang.

Latest