Tuesday, September 22, 2020
Home Apps Fitur Smart Compose Google Docs, Hadir di Perangkat Mobile

Fitur Smart Compose Google Docs, Hadir di Perangkat Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Google hadirkan fitur cepat pengetikan pada Google docs. Fitur Smart Compose hadir di perangkat Android dan iOS.

Smart Compose dan pratinjau tautan akan diaktifkan secara default saat tersedia di perangkat seluler, sehingga pengguna Android dan iOS tidak perlu melakukan perubahan apa pun pada aplikasi Dokumen mereka untuk memanfaatkan perubahan tersebut.

Dilaporkan Goto5Google, dengan Smart Compose, pengguna dapat mengetuk kata yang diprediksi daripada mengetik manual sendiri. Google Docs mendapatkan Smart Compose di kedua platform seluler, sehingga memungkinkan pengguna menulis lebih cepat.

Smart Compose menggunakan algoritma Google yang menganalisis konteks teks dan memprediksi kemungkinan kata-kata pengguna berikutnya.

Selain Smart Compose, Google juga menambahkan pratinjau tautan ke Dokumen. Fitur ini sudah tersedia di versi web Google Docs.

Baca Juga :Fitur Smart Compose Gmail Tiba di Google Docs

Sebelumnya Smart Compose untuk Google Documents akan tersedia dalam versi beta untuk pengguna G Suite di web. Dan tahun lalu Google sudah menjanjikan peluncuran yang lebih besar untuk tahun ini. Kehadiran fitur ini di perangkat mobile sepertinya Google menepati janji.

 

Latest