Saturday, September 19, 2020
Home News Smartfren WOW Concert 2020 Digelar di Tiga Negara secara Virtual

Smartfren WOW Concert 2020 Digelar di Tiga Negara secara Virtual

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya Smartfren WOW Concert 2020 akan diadakan pada April 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Namun karena pandemi covid 19, Smartfren menggeser acara tersebut pada 8 Agustus mendatang, dan diadakan secara virtual.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengungkapkan, konser yang memasuki tahun kedua ini, merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan.

Konser ini jadi konser virtual pertama yang digelar dari tiga negara berbeda yakni Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia, dengan menggunakan teknologi extended reality (XR).

Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung ataupun kapan saja nantinya lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren.

,”Smartfren WOW Concert 2020 secara virtual merupakan jalan terbaik yang bisa dilakukan saat ini guna tetap memberikan hiburan bagi masyarakat,”ujar Djoko Tata, Dalam Media Brifing Secara Virtual di Jakarta (15/06/2020).

Dikatakan Djoko Tata, bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air, konser ini sekaligus ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat.

Baca Juga :Smartfren Wow Concert 2020 Kembali Digelar April Mendatang

“Melalui konser ini, kami mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk terus bersemangat, berkreasi dengan ide positif, dan menciptakan peluang-peluang baru untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa New Normal ini,” pungkas Djoko.

Smartfren WOW Concert 2020 akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional seperti Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, dan Dipha Barus. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis internasional. Bahkan, sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dari rumahnya, dan dari negara lain.

Latest