Friday, April 10, 2020
Home News Smartfren Wow Concert 2020 Kembali Digelar April Mendatang

Smartfren Wow Concert 2020 Kembali Digelar April Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren kembali akan menggelar Smartfren Wow pada 17 April 2020, di ICE BSD, Tanggerang Selatan.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy Ceo Smartfren, mengatakan bahwa Smartfren Wow merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan.

“Program Smartfren Wow merupakan program loyalty kepada pelanggan berbasis aplikasi MySmartfren (mysf), program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah,”ujar Djoko Tata Ibrahim, di Jakarta (18/02/20).

Dijelaskan Djoko Tata Ibrahim, bahwa Smartfren Wow Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.

Bagi pelanggan yang ingin menonton Smartfren Wow Concert 2020, Djoko Tata Ibrahim, Smartfren menyediakan, special invitation yang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Pelanggan bisa mendapatkan special invitation dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf).

Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan membeli produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren Jabodetabek. Selain itu, special invitation bisa diperoleh melalui pembelian produk khusus Smartfren Wow Concert di official store Smartfren yang ada di Bukalapak.

Baca Juga :Genjot UMKM, Smartfren Gelar Program Naik Kelas 2020

“Special invitation ini bisa didapatkan oleh pelanggan mulai tanggal 25 Februari 2020. Pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan mengikuti games melalui aplikasi Tiktok official Smartfren dengan #tanpatapichallenge,”kata Djoko Tata Ibrahim.

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional, antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), NOAH, DEWA19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan beberapa artis internasional lainnya. Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest