Thursday, August 13, 2020
       
Home News Nokia 2.4 Muncul di Geekbench, Diperkuat MediaTek Helio P22

Nokia 2.4 Muncul di Geekbench, Diperkuat MediaTek Helio P22

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global sebagai pemegang brand Nokia sepertinya tak butuh waktu lama untuk menghadirkan penerus Nokia 2.3.

HMD dilaporkan mempersiapkan penerusnya yang digadang-gadang Nokia 2.4. Seperti dikutip Giz China, ponsel tersebut didukung oleh prosesor besutan MediaTek.

Dan Nokia 2.4 mungkin bersiap untuk diluncurkan dalam waktu dekat, setelah terlihat di Geekbench. Di situs itu, Nokia 2.4 akan ditenagai prosesor MediaTek P22 bersama dan berjalan di OS Android 10

Daftar juga mengungkapkan, ponsel akan diperkuat RAM 2GB. Menskipun daftar tidak menyebutkan kapasitas yang dibawa oleh ponsel Nokia 2.4 tersebut, tapi diperkirakan akan ada storage 16GB atau 32GB.

Adapun skor pengujian, di mana smartphone baru Nokia itu itu berhasil mencetak skor 136 dalam tes single-core dan 497 poin di multi-core yang hampir tidak jauh berbeda dengan smartphone bertenaga Helio P22 yang sudah ada.

Baca Juga :Nokia 1 Terima Pembaruan Android 10 Go Edition

 

Selain itu semua, saat ini detail lain tentang smartphone Nokia 2.4 masih langka. Tetapi kita dapatkan mengharapkan perangkat datang dengan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Mengingat smartphone sudah terlihat di benchmarking platform, peluncuran disinyalir akan terjadi sebentar lagi. Lebih banyak informasi disinyalir akan muncul menjelang peluncuran smartphone.

Ponsel ini dipastikan sebagai ponsel 5G dan diperkirakan harganya lebih murah dari Nokia 8.3.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest