Thursday, August 13, 2020
       
Home Games Game Donkey Kong Country Akan Hadir di Nintendo Switch Online

Game Donkey Kong Country Akan Hadir di Nintendo Switch Online

-

Jakarta, Selular.ID – Game Donkey Kong Country akan hadir melalui Nintendo Switch Online. Kehadiran game ini akan menjadi koleksi terbaru game retro untuk Nintendo Switch.

Game yang pertama kali rilis tahun 1994 tersebut akan bisa dimainkan oleh pengguna yang berlangganan Switch Online dan akan tersedia untuk pemain mulai 15 Juli 2020.

Dalam blog Nintendo dijelaskan mengenai permainan ini, side-scroller menampilkan Donkey Kong dan keponakannya Diddy Kong, saat mereka menjelajahi hutan dan gunung berselimut salju.

Donkey dan Diddy menembus gunung berselimut salju untuk mengambil pisang curian mereka dari King K. Rool dan pengikutnya berbentuk buaya bernama Kremlings.

Permainan gulat memiliki 12 pegulat untuk dipilih dan memungkinkan pemain bermain melawan AI atau teman. Sementara itu, The Immortal akan membuat pemain memulai pencarian untuk menjelajahi ruang bawah tanah dan menemukan reruntuhan kuno.

Secara keseluruhan, Switch Online sekarang menawarkan akses ke 85 game klasik selain bermain daring seharga 4 dolar AS sebulan atau 20 dolar AS setahun. Game di perpustakaannya, termasuk Super Mario Kart, Super Mario World, Super Mariol World 2: Yoshi’s Island, The Legend of Zelda: A Link to The Past, dan Kirby’s Dream Land 3.
.
Selain Donkey Kong Country, masih ada dua game retro lainnya yang dirilis untuk Switch Online yakni Natsume Championship Wrestling dan The Immortal. Ketiga game ini akan tersedia pada 15 Juli 2020.

Baca Juga :Sebentar Lagi Game Pokemon Snap Dapat Dimainkan di Nintendo Switch

Sebagai informasi, biaya berlangganan Switch Online sebesar US$19,99, sekira Rp288 ribu per tahun. Selain opsi pembayaran per tahun, Nintendo juga menyediakan opsi berlangganan per bulan dan per tiga bulan. Benefit lain yang didapatkan pengguna yang berlangganan Switch Online adalah bisa memainkan game online multiplayer seperti Super Smash Bros. Ultimate dan Animal Crossing: New Horizons.

Untuk diketahui, Nintendo Switch Online adalah layanan berbayar untuk mendapatkan akses game. Selain itu, pengguna juga bisa mengobrol dengan teman melalui aplikasi Switch Online dan mencadangkan koleksi game retro Nes.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest