Beranda Games Sebentar Lagi Game Pokemon Snap Dapat Dimainkan di Nintendo Switch

Sebentar Lagi Game Pokemon Snap Dapat Dimainkan di Nintendo Switch

-

Jakarta, Selular.ID – Nintendo telah mengumumkan proyek baru berjudul “New Pokemon Snap” untuk Nintendo Switch bersama dengan permainan asah gameplay singkat.

Game Pokemon Snap akan hadir di Nintendo Switch. Dilaporkan Wired, untuk saat ini hanya diketahui New Pokemon Snap sedang dikembangkan oleh Bandai Namco.

Game ini menampilkan visual yang lebih baik dari judul sebelumnya yang dikembangkan oleh Game Freak, Pokemon Sword dan Shield, dan juga fitur Pokemon yang mencakup semua delapan generasi waralaba.

Menggunakan perspektif kamera orang pertama, pemain bertujuan untuk mendapatkan bidikan terbaik dari Pokemon, mulai dari pantai berpasir hingga perairan biru jernih, padang rumput, dan hutan lebat.

Umpan Pokemon juga muncul, membiarkan pemain menarik monster keluar dari persembunyian untuk bidikan yang lebih baik saat mereka menggulir secara otomatis ke seluruh pulau.

Pemain mungkin akan dinilai berdasarkan kemampuan mereka untuk membingkai dan menyusun bidikan foto yang menarik, seperti pada aslinya. Pokémon besar dan kecil dari seluruh fitur sejarah seri di trailer, membenarkan bahwa ini bukan remaster belaka dari gamr asli (yang hanya menampilkan monster dari pilihan asli 151).

Baca Juga :Game Jump Force Deluxe Edition Siap Dimainkan di Nintendo Switch

Sayangnya, belum ada tanggal resmi untuk game New Pokemon Snap ini. Mengingat, saat ini masih jarang informasi yang beradar soal game New Pokemon Snap tersebut.

Kabarnya, game New Pokemon Snap akan diumumkan selama acara Nintendo dan The Pokemon Company’s pada 17 Juni 2020.

Artikel Terbaru