Friday, August 7, 2020
       
Home News E-Commerce Tiket.com Terapkan Protokol Kesehatan melalui Clean

Tiket.com Terapkan Protokol Kesehatan melalui Clean

-

Jakarta, Selular.ID – Tiket.com luncurkan fitur terbaru yang bernama Tiket Clean, fasilitas untuk memastikan partner sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO.

Penambahan fasilitas ini merupakan salah satu upaya Tiket.com untuk menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggannya saat menggunakan produk-produk yang dibeli di Tiket.com.

Dalam memfasilitasi hal ini, perusahaan bekerja sama dengan para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Pemenuhan standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang ada di Tiket Clean ini berdasarkan konfirmasi yang diberikan oleh masing-masing partner jasa perjalanan, hotel atau tempat wisata.

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer Tiket.com mengatakan, saat ini total partner yang sudah memberikan konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label Tiket Clean di Tiket.com berjumlah lebih dari 4.000 partner.

“Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” tambah Gaery.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, pelanggan bisa memilih partner hotel, flight, atau produk lainnya yang telah mendapatkan label Tiket Clean saat melakukan pesanan.

Pelanggan juga bisa melakukan filter untuk memudahkan mencari partner mana yang sudah mendapatkan label Tiket Clean.

Kerja Sama tiket Clean bersama Antis

Tiket.com juga memberikan promo spesial kepada pelanggan dengan diskon hingga 30% untuk untuk pemesanan hotel berlogo Tiket Clean yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Selain itu, Tiket.com juga bekerja sama dengan Antis menambah benefit untuk pelanggan dengan memberikan gratis paket Antis Sanitizing Kit untuk setiap pembelian hotel pilihan di atas.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tanggal 22 Juni – 5 Juli 2020 dengan periode menginap mulai tanggal 12 – 31 Juli 2020.

Perpanjangan Masa Pakai TIX Point

Tiket.com juga menambah kenyamanan pelanggannya dengan perpanjangan masa berlaku TIX Point. Perusahaan menilai, dalam masa pandemi, banyak pelanggan yang belum dapat memanfaatkan TIX Point mereka untuk merencanakan liburan. Untuk itu, Tiket.com melakukan perpanjangan periode masa berlaku TIX Point hingga 31 Desember 2020.

Bagi pelanggan yang memiliki masa berlaku TIX Point yang sudah terlanjur expired di bulan April 2020, maka tix point nya akan terisi kembali dan dapat digunakan hingga tanggal 31 Desember 2020. Sedangkan TIX Point yang expired setelah bulan April 2020, akan diperpanjang masa berlakunya hingga 31 Desember 2020.

TIX Point hasil perpanjangan periode masa berlaku ini dapat digunakan sesuai syarat dan ketentuan penggunaan TIX Point seperti biasa.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest