Beranda News IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Buat Pengguna TikTok

IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Buat Pengguna TikTok

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan aplikasi TikTok melalui program #TikTokTreats mengajak pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Total poin yang dikumpulkan tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial dari IM3 Ooredoo.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President – Head of Digital Indosat Ooredoo mengatakan, pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi ataupun challenge. Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda.

“Kami percaya kolaborasi dengan TikTok ini akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya. IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet IM3 Ooredoo untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet, dimana kuota tersebut dapat digunakan untuk membuat konten digital yang positif,” ungkapnya.

Untuk mengikuti program #TikTokTreats, pengguna dapat membuka aplikasi TikTok, klik banner TikTok Treats di laman discovery, kemudian mengikuti instruksi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan beberapa cara; mengundang dan bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, dan check-in setiap hari di halaman #TikTokTreats. Program ini berlangsung mulai dari 19 Juni – 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.
 
“Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brands, termasuk Kintakun, dapat ditemukan oleh komunitasnya dengan cara yang kreatif dan menyenangkan,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia.

Selain itu, dengan adanya program ini, menurut Jessica, komunitas TikTok diharapkan semakin beragam, sehingga TikTok bisa selalu menjadi tempat bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menginspirasi.

Dalam kerjasama #TikTokTreats ini, IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin.

Pengguna dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.

Hal ini dapat membantu agar aktivitas seperti belajar dan bekerja tetap bisa dilakukan #DiRumahAja. Setiap bonus kuota dan promo spesial dapat di-redeem melalui aplikasi myIM3.

Buyer's Guide

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Artikel Terbaru

Kategori Terkait